Kabar Gembira! Pelatih Timnas Malaysia Ketakutan Melawan Timnas Indonesia U-17 Karena Ada 5 Pemain Ini

- 9 Oktober 2022, 13:03 WIB
Ekspresi Pemain Timnas Indonesia U-17 ketika menang dengan lawan tandingnya /tangkapan layar dari youtube Line Up Garuda.
Ekspresi Pemain Timnas Indonesia U-17 ketika menang dengan lawan tandingnya /tangkapan layar dari youtube Line Up Garuda. /

PRIANGANTIMURNEWS – Akhirnya pelatih Malaysia U-17 puji lima pemain Timnas Indonesia u-17 yang bisa hancurkan mimpi Timnas Malaysia U-17 di kualifikasi Piala Asia U-17 2023 nomor 1 predator garuda Asia.

Sebanyak lima pemain Timnas Indonesia U-17 siap hancurkan Malaysia di kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Garuda Asia julukan Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan rival Malaysia di pertandingan ke-4 grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 laga tersebut tentu sangat bergengsi.

Baca Juga: BARU TAHU RASA!! Panpel Arema Kembali Ditahan, Terbukti Pernah Terlibat Kasus Suap Komdis PSSI!

 Mengingat kedua tim pasalnya Timnas Indonesia dan Malaysia memiliki sejarah rivalitas yang sangat Panjang ditambah pertandingan itu akan menentukan siapa yang bakal lolos ke putaran final  Piala Asia u-17 2023 sebagai juara grup.

Mengingat Timnas Indonesia U-17 yang saat ini memuncaki klasemen sementara grup B hanya terpaut 2 poin dari Malaysia yang berada di peringkat kedua.

Berikut 5 pemain Timnas Indonesia yang ditakuti pelatih Timnas Malaysia U-17 saat ini.

Yang kelima ada Figo Dennis merupakan pemain tengah yang menjadi poros transisi Timnas Indonesia u-17, dia juga telah menyumbang satu gol untuk kemenangan Timnas Indonesia U-17 kala berhadapan dengan Guam kala itu.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Sinetron Bintang Samudera, Episode Hari Ini, Minggu 9 Oktober 2022 di ANTV

Kualitas Figo Dennis pun sudah terlihat di laga kontra Uni Emirat Arab dan Guam kala itu meski tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan melawan palestina.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: youtube Line Up Garuda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x