Catat Baik-Baik Jadwal BRI Liga 1! Dimulai Dari Persib Bandung vs Persija Jakarta!

- 13 Oktober 2022, 20:05 WIB
Jadwal baru BRI Liga 1.
Jadwal baru BRI Liga 1. /Youtube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta akhirnya terjawab sudah jadwal terbaru BRI Liga 1 2022- 2023.

Saat ini memang sedang banyak dicari oleh para pecinta sepak bola, sebab semua jadwal yang sudah direncanakan jauh-jauh hari terpaksa ditunda.

Lantaran ada kejadian kelak yakni kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang usai laga Arema vs Persebaya Surabaya.

Tercatat sudah ada sekitar 131 jiwa tewas dalam kerusuhan di stadion Kanjuruhan Malang pada 1 Oktober 2022 kerusuhan terjadi setelah pertandingan antara Arema vs Persebaya berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

Baca Juga: Seluruh Pemain dan Pelatih Timnas Indonesia Dukung Iwan Bule Jadi Ketua Umum PSSI Terbaik!

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi Arema FC dalam 23 tahun terakhir atas kejadian itu pertandingan Persib Bandung yang seharusnya digelar pada hari Minggu 2 Oktober 2022 terpaksa ditunda.

Seperti diketahui imbas dari kerusuhan ini seluruh pertandingan BRI Liga 1 dihentikan sementara hal tersebut sudah diumumkan oleh pihak vidio.com selaku platform yang menayangkan secara langsung gelaran BRI Liga 1.

Diketahui kini platform vidio.com yang menyiarkan tayangan BRI Liga 1 mengungkapkan bahwa BRI Liga 1 akan dimulai pada 23 Oktober 2022.

Sehingga jadwal baru BRI Liga 1 yakni pada hari Minggu 23 Oktober akan dimulai dengan pertandingan antara Persib Bandung VS Persija Jakarta dan PSIS Semarang VS Bhayangkara FC.

Baca Juga: Lesti Kejora Tolak Damai! Rizky Billar Langsung Tambah Kuasa Hukum!

Akan tetapi untuk waktu dan tempat belum diketahui lantaran pihak PSSI pun masih mengkaji gelaran BRI Liga 1 ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x