Tiba di Bandung Langsung Disambut Adik Legenda Inter Millan Gabung Dengan Persib!? Cek Faktanya

- 19 Oktober 2022, 14:34 WIB
Adik pemain legenda Inter Milan gabung dengan Persib.
Adik pemain legenda Inter Milan gabung dengan Persib. /Youtube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung secara mengejutkan akan mendatangkan seorang pemain asal Belanda Pascal Struijk.

Pascal Struijk dirumorkan tertarik bermain bersama Persib Bandung di pra musim Liga 1 2022-2023.

Pascal Struijk merupakan pemain tergolong masih muda karena masih berumur 23 tahun pemain yang berposisi sebagai bek tengah dan gelandang bertahan tersebut juga merupakan anak didikan legenda gelandang Inter Milan Wesley Sneijder.

Pascal Struijk pernah dipanggil oleh pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal ia dipersiapkan tampil di Belanda menghadapi Belgia dan Polandia di UEFA National League 2022-2023 bulan ini.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Liga 1! Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta!

Pemanggilan itu karena Pascal Struijk tampil prima bersama Leeds United di musim ini yang mana sudah mencatatkan 6 penampilan di Liga Inggris 2022-2023 salah satu aksi brilian Pascal Struijk.

Saat Leeds United menang 3-0 atas Chelsea di pekan ketiga saat itu Pascal Struijk mematikan lini depan Chelsea yang berisikan Rahim Sterling hingga Kai Harvest.

Diketahui Luis Milla merasa senang bahwasanya Pascal Struijk memiliki niat untuk bermain bersama Persib Bandung. Pascal Struijk bakal didatangkan di musim 2022-2023.

Usai dibukakannya bursa transfer Luis Milla meyakinkan Pascal Struijk sebagai pemain bagus untuk membantu Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Diusir Dari Kota Bandung Pindah Ke Pulau Papua!? Benarkah? Cek Faktanya

Hal itu dikarenakan Pascal Struijk yang merupakan anak didik legenda Inter Milan Wesley Sneijder sehingga kemampuan Pascal Struijk tidak diragukan dan diyakini juga memiliki kemampuan dan sekalian tidak jauh hebat dengan gurunya Wesley Sneijder.

Apalagi Wesley Sneijder dan Pascal Struijk merupakan sama-sama berposisi sebagai gelandang dan berasal dari negara yang sama.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x