Kompetisi Liga 1 Dijeda, Daisuke Sato Pemain Persib Bandung Lakukan Hal Ini, Luar Biasa

- 20 Oktober 2022, 06:22 WIB
Daisuke Sato Pemain Persib Bandung tidak kesulitan untuk lakukan latihan mandiri ditengah jeda kompetisi Liga 1 2022/2023.
Daisuke Sato Pemain Persib Bandung tidak kesulitan untuk lakukan latihan mandiri ditengah jeda kompetisi Liga 1 2022/2023. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Persib Bandung Daisuke Sato mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah jeda kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pemain Asing Persib Bandung Daisuke Sato tetap melakukan latihan mandiri agar kondisinya tetap bugar.

Program latihan mandiri dilakukan Daisuke Sato setelah tim pelatih Persib Bandung meliburkan program latihan bersama menyusul penghentian sememntara kompetisi Liga 1 2022/2023 usai insiden Kanjuruhan Malang.

Sato mengakui, menu latihan mandirinya diberikan tim pelatih itu merata yaitu untuk semua pemain.

Baca Juga: Mengerikan! Pernyataan Ignatius Indro Kepada Shin Tae Young Terkait Hal Ini

Hal itu mempermudah pemain untuk menjalankan secara individu.

“Saya akan berlatih secara individu agar kondisi saya tetap baik. Tidak ada 'bagaimana', saya tetap termotivasi untuk berlatih sendiri,” kata Sato.

Sebagai pemain profesional, Sato memastikan, berlatih dan terus meningkatkan kebugaran merupakan menu harian yang sudah menjadi gaya hidupnya. Ia tidak kesulitan untuk membiasakan diri berlatih secara individu.

“Bekerja setiap hari untuk menjaga kebugaran adalah gaya hidup saya. Menjadi versi terbaik dari diri saya setiap hari, itu adalah motivasi harian saya,” ungkap Sato.

Baca Juga: Inilah Pembagian Pot Drawing Piala Asia U-20 2023, Thailand Gruduk AFC Karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x