Tampil Melempem di PSIS Semarang! Marukawa Bersujud Ingin Pulang Ke Persebaya!? Cek Faktanya

- 3 November 2022, 10:08 WIB
Taisei Marukawan yang diduga ingin kembali ke Persebaya.
Taisei Marukawan yang diduga ingin kembali ke Persebaya. /Youtube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Taisei Marukawa sempat mendapatkan sorotan di musim ini. Kini performa Taisei Marukawan di PSIS waktu di Persebaya Surabaya.

Diketahui Taisei Marukawa tampil gemilang dan berhasil mencatatkan performa impresif sewaktu memperkuat Persebaya di Liga 1 musim lalu.

Bersama Persebaya di musim lalu Taisei Marukawa membukukan 17 gol dan 10 assist dari 32 pertandingan meski gagal membawa Persebaya Surabaya juara.

Suporter Bonek Mania terpukau dengan aksi Taisei Marukawa di musim lalu. Kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar pun membuahkan hasil dengan meraih penghargaan pribadi berupa pemain terbaik di Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Kaget! Kiper Utama Persib Bandung Dicoret Luis Milla! Benarkah? Cek Faktanya

Namun sayang kebersamaan Persebaya Surabaya dengan Taisei Marukawa tersebut hanya bertahan satu musim saja.

Tak lama setelah kompetisi Liga 1 2021-2022 gagal menghantarkan PSIS Semarang bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2022-2023.

Ia tampak kesulitan membawa Laskar Mahesa Jenar bersaing di musim ini tanpa rekan duelnya Carlos Fortes.

Taisei Marukawan tanpa menggendong tim PSIS Semarang di musim ini. Lantas bagaimana perbandingan statistik Taisei Marukawa di 10 laga awal Liga 1 ketika memperkuat PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: RESMI! Inilah Jadwal Kelanjutan BRI Liga 1 2022-2023

Di Persebaya Surabaya Taisei di 10 laga awal di Liga 1 musim lalu. Sementara di PSIS merupakan tiga gol dan satu assist tentu perbandingan tersebut cukup jauh.

Oleh karena itu Taisei Marukawan ketika memutuskan hengkang dari Persebaya Surabaya dan menerima pinangan dari PSIS Semarang tentu Taisei Marukawa masih memiliki peluang untuk memperlihatkan performa terbaiknya di musim ini.

Mengingat PSIS Semarang masih menyisakan 24 pertandingan di Liga 1 2022-2023 di tombak trekrasi PSIS Semarang.

Kalau Carlis Fortes telah kembali dari cideranya, Taisei Marukawa diprediksi tampil garang seusai rekan duelnya tersebut.***

Baca Juga: Persib Bandung Pinjamkan Ezra Walian Ke PSM Makassar! Juragan 99 Diperiksa Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x