Selamat! Pasangan Rehan dan Lisa Raih Kemenangan Perdana BWF di Hylo Open 2022

- 7 November 2022, 07:18 WIB
Pasangan Rehan dan Lisa saar bertanding melawan pasangan ganda campuran dari China
Pasangan Rehan dan Lisa saar bertanding melawan pasangan ganda campuran dari China /instagram @badminton.ina

PRIANGANTIMURNEWS - Hylo Open 2022 yang digelar di Jerman menjadi bukti kemenangan pasangan ganda campuran wakil Indonesia.

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati akhirnya meraih gelar juara perdana mereka dalam turnamen BWF World Tour saat memenangi pertandingan final turnamen level Super 300 Hylo Open 2022 di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Minggu waktu setempat.

Pasangan tersebut menang dua gum langsung saat menghadapi pasangan dari China yakni Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dengan skor 21-17, 21-15 dalam pertandingan berdurasi 43 menit.

Baca Juga: Ini Momen Satgas TMMD ke 115 Bersama Warga

Itu menjadi gelar perdana bagi Rehan/Lisa sejak keduanya pertama kali dipasangkan pada tahun 2019 lalu dan menjalani debut dalam turnamen level senior pada 2021.

Kemenangan itu juga seakan menjadi pembuktian bagi pasangan peringkat ke-26 dunia itu setelah gagal melaju ke partai puncak French Open 2022 (Super 750) pekan lalu.

Rehan/Lisa awalnya mengalami kesulitan pada babak final. Beberapa kali melakukan eror, namun akhirnya permainan depan net yang apik dari Lisa dan smes Rehan cukup membawa mereka unggul 11-9 pada masa interval.

Pengembalian bola tanggung dari Rehan kerap menjadi bumerang bagi mereka karena beberapa kali justru berbalas smes keras dari Feng yang gagal dihalau oleh pasangan Indonesia.

Baca Juga: Bocah yang 5 Bulan Gak Sadarkan Diri Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x