Ini Momen Satgas TMMD ke 115 Bersama Warga

- 7 November 2022, 07:14 WIB
Momen Tak Terlupakan Bagi Warga Saat Makan Siang Bersama Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya
Momen Tak Terlupakan Bagi Warga Saat Makan Siang Bersama Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Rupanya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0612 Tasikmalaya rupanya mampu merebut simpati warga sekitar.

Hal tersebut diungkapkan Ruhiyat salah satu warga Desa Cikadongdong, menyebut, ini suatu kehormatan bisa berbaur makan bersama dengan anggota TNI satgas TMMD.

Selain itu anggota TNI telah membantu dalam pembangunan infrastruktur di Kampung Pasir Garu Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Bocah yang 5 Bulan Gak Sadarkan Diri Meninggal Dunia

“Ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa kami lupakan."kata Ruhiyat kepada PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com Senin 7 November 2022.

"Saya dan masyarakat Desa Cikadongdong sudah menganggap bapak-bapak TNI satgas TMMD ke 115 menjadi bagian dari keluarga."kata, Ruhiyat.

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya di Desa Cikadongdong tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan sasaran fisik saja.

Tetapi disaat sarapan pagi, makan siang dan makan malam terlihat antara TNI dengan warga hidup rukun dan akrab.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Senin 7 November 2022, Pengeluaran Tidak Diinginkan Mungkin Terjadi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x