Mengejutkan! Shayne Pattynama Tiba-Tiba saja Mengatakan Hal Seperti Ini Kepada Iwan Bule Ketua Umum PSSI

- 8 November 2022, 06:20 WIB
Shayne Pattynama saat mengatakan yang mengejutkan dalam videonya.
Shayne Pattynama saat mengatakan yang mengejutkan dalam videonya. /tangkapan layar dari youtube Kilas bola

PRIANGANTIMURNEWS – Shayne Pattynama mengirimkan pesan kepada ketua umum PSSI Mochamad Iriawan atau sering dipanggil dengan sapaan Iwan Bule.

Shayne Pattynama mengaku sudah tidak sabar ingin membela Timnas Indonesia.

Hal itu Shayne Pattynama sampaikan dalam video yang diunggah Iwan Bule di Instagram, Shayne Pattynama berharap bisa segera berseragam merah putih di Timnas Indonesia.

“Halo Pak Ketum, apa kabar?semoga saya bisa segera bertemu dengan anda, saya tidak sabar bermain untuk Timnas Indonesia, kita Garuda,”kata Shayne Pattynama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini 8 November 2022, Jangan Memikirkan Orang yang Tidak Penting

Proses naturalisasi Shayne Pattynama kelahiran Belanda itu sudah ada di tahap pembahasan DPR RI, Iwan Bule menyampaikan rapat antara PSSI, Kemenpora, dan Komisi DPR akan digelar pada Selasa.

“Hari ini saya mendapat undangan dari kementerian Pemuda dan Olahraga untuk menghadiri rapat bersama komisi DPR RI terkait proses naturalisasi Shayne Pattynama. Insya allah rapat akan dilaksanakan esok hari di Gedung DPR RI Senayan,”ujar Iwan Bule.

Iwan menilai antusiasme warga Indonesia menyambut Shayne Pattynama sangat besar, Iwan Bule berharap proses naturalisasi pemain kelahiran Belanda itu berjalan lancar.

Baca Juga: STQH Diharapkan Bisa Lebih Memperkuat Kota Tasik Sebagai Kota Santri

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Kilas Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x