Ditawar Persib Dengan Harga Miliaran! Ramadhan Sananta Ikut Jejak Marc Klok!

- 8 November 2022, 21:12 WIB
Ramadhan Sananta akan ikut Marc Klok ke Persib Bandung.
Ramadhan Sananta akan ikut Marc Klok ke Persib Bandung. /Youtube/Planet Football/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung yang dikabarkan berminat akan mendatangkan striker PSM Makassar Ramadhan Sananta.

Seperti diketahui saat ini Ramadhan Sananta masih berstatus sebagai pemain PSM Makassar. Ramadhan Sananta pemain dengan nilai 1,3 miliar itu baru saja didatangkan oleh PSM Makassar pada Mei 2022.

Semenjak berseragam PSM Makassar pemain berusia 19 tahun itu berhasil membuat para peserta klub Liga 1.

Terpukau dengan aksinya dalam mengelola si kulit bundar apalagi Ramadhan Sananta tak tampil bersama Timnas Indonesia bersama rekannya Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Ferdy Sambo Tidak Bisa Mengelak Lagi! Barang Bukti Ini Akhirnya Ditemukan! Cek Faktanya

Di usianya yang sangat muda, Ramadhan Sananta mampu bersaing dengan para pemain senior yang ada di Liga 1 dan Timnas Indonesia.

Bahkan prestasi yang dimiliki oleh Ramadhan Sananta ini dinilai serupa dengan prestasi Marcelino yang tampil gemilang dan apik.

Di usianya yang sangat belia sehingga tidak salah jika Persib Bandung tertarik akan mendatangkan musim Liga 1 2022-2023 mendatang.

Persib Bandung merupakan salah satu tim di Liga 1 yang menjadi perhatian karena dihuni dengan sejumlah pemain top dan familiar Ciro Alves, Marc Klok, David da Silva dan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Kaget! Kiper Utama Persib Bandung Dicoret Luis Milla! Benarkah? Cek Faktanya

Contohnya 4 pemain ini secara terang-terangan berhasil membuat para peserta Liga 1 lainnya terbawa mimpi buruk bagi timnya.

Oleh karena itu dengan mendatangkan Ramadhan Sananta ke Persib Bandung di pra musim, Persib Bandung akan tampil makin garang dengan sejumlah pemain top yang dimiliki.

Apalagi jika kita menilik kepada pemain yang dimiliki oleh Persib Bandung hampir rata-rata sebagian dari pemain Timnas Indonesia.

Sehingga performa Ramadhan Sananta di Persib Bandung akan semakin klop dan kompak karena satu tim di Timnas Indonesia.***

Baca Juga: Dicadangkan Selama Dua Musim di Persis Solo! Ferdinand Sinaga Memohon Ingin Gabung Dengan Persib!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x