Dicadangkan Selama Dua Musim di Persis Solo! Ferdinand Sinaga Memohon Ingin Gabung Dengan Persib!?

- 29 Oktober 2022, 15:06 WIB
Ferdinand Sinaga mantan pemain Persib Bandung ingin kembali lagi ke Persib.
Ferdinand Sinaga mantan pemain Persib Bandung ingin kembali lagi ke Persib. /Youtube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Striker Persib Bandung Ferdinand Sinaga menyesali pilihannya karena hengkang dari Persib Bandung pada Juni 2021 lalu

Ferdinad Sinaga memperkuat Persib Bandung di dua periode musim berbeda yakni di musim 2013-2014 dan musim 2021-2022.

Di musim 2013-2014 Ferdinad Sinaga berhasil mengukir kisah indah di Persib Bandung dengan menghantarkan Persib Bandunh tersebut meraih trofi Indonesia Super League atau ISL.

Ferdinad Sinaga juga meraih penghargaan individu berupa pemain terbaik di kompetisi tersebut di musim setelahnya.

Baca Juga: Heboh Penahan Resmi Nikita Mirzani! Hotman Paris Turun Tangan Ajukan Penangguhan Penanganan

Nama Ferdinand Sinaga semakin tampil gemilang dengan memperkuat beberapa klub ternama seperti Sriwijaya FC, PSM Makassar, PSMS Medan hingga klub Liga Malaysia Kelantan FC.

Ia kembali memperkuat Persib Bandung pada 6 Maret 2021. Ferdinad Sinaga mencatatkan teknik bermain yang cukup banyak ketika memperkuat Persib Bandung di turnamen pramusim piala Menpora 2021.

Ia tampil sebanyak 7 laga dengan catatan 7 gol dan 2 Asist sayangnya momen kembalinya Ferdinand Sinaga ke Persib Bandung hanya seumur Robert Albert yang waktu itu menukangi Persib Bandung.

Ferdinad Sinaga memilih hengkang karena khawatir tidak mendapatkan menit bermain. sehingga Ferdinand Sinaga itu memilih untuk meninggalkan Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Pinjamkan Ezra Walian Ke PSM Makassar! Juragan 99 Diperiksa Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan!

Kekhawatiran Ferdinad Sinaga kala itu tampaknya sangat wajar mengingat Persib Bandung. Persib Bandung saat itu memiliki dua striker.

Padahal Ferdinad Sinaga sudah dua musim berseragam Persis Solo. Bahkan Ferdinad Sinaga adalah satu diantara pemain yang berjasa membawa Laskar Sambernyawa ke Liga 2 2021.

Ferdinand Sinaga menghantarkan Persis Solo juara Liga 2 2021 dan promosi ke Liga 1 bersama Persis Solo di musim ini.

Ferdinad Sinaga belum menjadi pilihan utama Persis Solo. Persis Solo lebih memilih memasang Fernando Rodriguez, Samsul Arif dan Irfan Jauhari sebagai ujung tombak.***

Baca Juga: Tiba di Bandung Langsung Disambut Adik Legenda Inter Millan Gabung Dengan Persib!? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x