Ini Daftar 6 Pemain Tertua di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, No 1 Hampir 40 Tahun

- 14 November 2022, 12:31 WIB
Dani Alves dan Cristiano Ronaldo adalah di antara pemain tertua yang akan beraksi di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, namun ada pemain yang jauh lebih tua dari mereka, ini daftarnya.
Dani Alves dan Cristiano Ronaldo adalah di antara pemain tertua yang akan beraksi di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, namun ada pemain yang jauh lebih tua dari mereka, ini daftarnya. /Twitter/@Cristiano/@DanielAlves/

PRIANGANTIMURNEWS- Siapa bilang Piala Dunia FIFA Qatar 2022 hanya diikuti oleh para pemain muda di usia produktif saja? Berikut ini kami sajikan daftar pemain tertua di pagelaran terakbar sepakbola tersebut.

Sebagaimana kita tahu, bahwa kurang dari seminggu lagi pagelaran Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan segera dimulai dan semua tim yang ikut akan segera bertanding satu dengan yang lain.

Semua tim yang lolos dan menjadi peserta dalam pagelaran Piala Dunia FIFA Qatar 2022 tersebut telah secara resmi mengumumkan siapa saja pemain yang akan dibawa oleh mereka.

Baca Juga: 3 Pemain Inggris yang Layak Dinanti di Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Semua tim tersebut telah memilih pemain terbaik dari negara mereka masing-masing, yang mayoritas merupakan pemain muda dan produktif untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 tersebut.

Namun, beberapa tim juga membawa beberapa pemain tertua mereka untuk menjadi pemain kunci dan memberikan semangat kepada pemain muda lainnya di Piala Dunia FIFA Qatar 2022 tersebut.

Di antara pemain tertua tersebut bahkan ada yang berusia hampir 40 tahun, namun ia masih dalam performa terbaik dan bisa diandalkan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Baca Juga: Waspada! Kasus Covid Meningkat Dengan Varian Baru.

Di sini, kami telah menemukan setidaknya 6 pemain yang menjadi pemain tertua pada pagelaran Piala Dunia FIFA Qatar 2022 tersebut. Ini daftar lengkapnya:

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x