5 Bintang Sepakbola Terbaik yang Tak Masuk Skuad Brasil untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022

- 11 November 2022, 06:41 WIB
Firmino adalah salah satu bintang sepakbola terbaik yang tak masuk skuad Brasil di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.
Firmino adalah salah satu bintang sepakbola terbaik yang tak masuk skuad Brasil di Piala Dunia FIFA Qatar 2022. /Twitter/@Firmino/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Brasil, Tite sudah secara resmi mengumumkan 26 pemain yang aka memperkuat skuad Brasil di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Dengan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang akan segera dimulai kurang dari 10 hari lagi, Brasil telah secara pasti memilih 26 pemain.

Sang pelatih Brasil pada mulanya memilih 55 pemain sementara untuk skuad yang akan dibawa Piala Dunia FIFA Qatar 2022 tersebut.

Baca Juga: 5 Tim Ini Membawa Penyerang Lebih Banyak ke Piala Dunia Qatar 2022, Salah Satunya Brasil

Namun, setelah penyeleksian yang sangat ketat, Brasil akhirnya tanpa ragu memilih 26 bintang pilihannya untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 tersebut.

Yang mencengangkan adalah adanya 5 bintang sepakbola terbaik yang tak masuk dalam skuad Brasil menuju Piala Dunia FIFA Qatar 2022 tersebut.

Padahal 5 bintang sepakbola asal Brasil ini merupakan pemain yang subur dan sangat produktif untuk klub mereka masing-masing dan akan sangat berguna di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Baca Juga: Ngeri! Teknologi VR Ini Bisa Membuatmu Mati Asli saat Bermain Video Game, Mau Coba?

Tapi sayangnya, ketatnya persaingan dan berbedanya konsep dan filosofi permainan yang diterapkan Tite telah membuat 5 bintang sepakbola terbaik tersebut takkan terbang bermain di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x