Timnas Qatar Tampil Mengecewakan, Ekuador Di Puncak

- 21 November 2022, 06:43 WIB
Qatar Tampil Mengecewakan, Ekuador Di Puncak
Qatar Tampil Mengecewakan, Ekuador Di Puncak /Antara Foto

PRIANGANTIMURNEWS- Timnas Qatar mengawali kampanye mereka di Piala Dunia 2022 dengan hasil mengecewakan. Melawan Ekuador, Timnas Qatar harus menyerah dengan skor akhir 2-0.

Enner Valencia yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan Ekuador atas Timnas Qatar dalam pertandingan yang dimainkan di Al Bayt Stadium, Al Khor, Minggu malam tadi.

Valencia membuka keunggulan Ekuador atas Qatar di menit ke-16 melalui eksekusi penalti. Berjarak 15 menit, Valencia mencatatkan brace-nya, usai sundulannya yang memanfaatkan umpan silang Angelo Preciado meluncur deras ke dalam gawang Timnas Qatar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Senin 21 November 2022,Keuangan Anda Masih Kurang Beruntung

Kekalahan dalam melawan Ekuador membuat langkah Timnas Qatar sulit untuk bisa melaju ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022. Terlebih dua lawan yang akan dihadapi Timnas Qatar nanti adalah Senegal dan Belanda.

Kekalahan ini membuat Qatar untuk sementara terdampar di dasar klasemen Grup A dengan nol poin. Namun, peluang mereka untuk lolos tetap masih ada secara matematis.

Qatar membuat sebuah rekor bersejarah yang tak dapat dibanggakan. Qatar menjadi tuan rumah pertama yang menelan kekalahan di laga perdana sepanjang sejarah Piala Dunia.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Piala Dunia 2022 Qatar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x