Tanpa Susah Payah, Skuad Garuda Menggulung Brunei dengan skor telak 0-7

- 26 Desember 2022, 19:45 WIB
Marc Klok selebrasi dengan Yakob Sayuri usai mencetak gol
Marc Klok selebrasi dengan Yakob Sayuri usai mencetak gol /

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia menjalani laga kedua Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam hari Sabtu, 26 Desember 2022.

Pertandingan yang berlangsung di stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, berhasil dimenangkan dengan mudah oleh Garuda dengan skor mencolok 0-7.

Begini Jalannya Pertandingan antara Indonesia melawan Brunei Darussalam

Pertandingan berjalan tidak seimbang, dari awal pluit dibunyikan wasit, skuad Garuda langsung melakukan inisiatif serangan dan mendominasi laga, sedangkan Brunei hanya bermain bertahan dan sesekali keluar dari tekanan.’

Baca Juga: Link Live Streaming dan Preview Liga Inggris: Brentford vs Tottenham Hotspurs Malam Ini

Beberapa peluang berhasil didapatkan Indonesia di awal-awal pertandingan, namun belum mampu mencetak gol ke gawang Brunei.

Baru di menit 20, akhirnya Indonesia berhasil memecah kebuntuan lewat sepakan Syahrian Abimanyu, berawal dari umpan Spaso, bola ditendang dengan akurat oleh Abimanyu ke sisi kanan gawang Brunei .

Menit 33, Saddil Ramdani berkesempatan untuk menambah keunggulan Indonesia, namun tendangan bebasnya masih membentur tiang gawang.

Menit 38, Brunei harus kehilangan satu pemainnya yang di kartu merah akibat melanggar Saddil Ramdani di dekat kotak penalti.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Live RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x