Line Up Timnas Indonesia Dengan 7 Pemain Naturalisasi Jelang FIFA Matchday Maret 2023! Siapa Saja?

- 12 Januari 2023, 17:34 WIB
Ilustrasi Line Up Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday.
Ilustrasi Line Up Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini line up terbaik Timnas Indonesia dengan diperkuat 7 pemain naturalisasi dan predator Haus gol.

Timnas Indonesia dan Shin Tae Yong harus segera melupakan kekalahan di Piala AFF 2022. Pasalnya sebentar lagi Timnas Indonesia akan menghadapi komedi pada Maret 2023.

Jika proses naturalisasi berjalan sesuai rencana maka akan ada 7 pemain naturalisasi yang akan memperkuat Timnas Indonesia di Maret 2023.

Dengan hadirnya 7 pemain naturalisasi level permainan Timnas Indonesia diharapkan bisa lebih baik lagi. Hal tersebut bisa dibuktikan pada Piala AFF 2022.

Baca Juga: Terkobngkar! Alasan Penalti Dianulir! Wasit Steven Yubel Minta Maaf!? Cek Faktanya

Sebagai gelandang mampu memainkan perannya distribusi bola untuk lini depan tidak pernah telat. 2 pemain naturalisasi saja sudah memberikan warna untuk Timnas Indonesia apalagi jika ada 7 pemain naturalisasi.

7 pemain naturalisasi tersebut adalah Jordi Amat, Sandy Walsh, Marc Klok dan Shayne Pattynama yang sudah resmi menjadi warga negara Indonesia.

Sedangkan 3 pemain yang masih dalam proses naturalisasi yakni Justin Hubner,  Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Pada Piala AFF 2022 Sandy Walsh tidak bisa bermain untuk Timnas Indonesia karena masih dibutuhkan untuk timnya di KV Mechelen.

Baca Juga: Kembalinya 2 Predator Haus Gol! Timnas Indonesia Siap Guncangkan FIFA Matchday!

Sedangkan desain baru mendapatkan status warga negara Indonesia sementara untuk Justin Hubner, Ivar Jenner dan Rafael Struick diproyeksikan untuk membela Timnas U20 Indonesia di Piala Dunia 2023.

Jika proses naturalisasi sudah selesai maka inilah line up Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023. Posisi kiper tetap diisi oleh Nadeo Argawinata.

Posisi 3 bek bisa diisi oleh tiga pemain naturalisasi yakni Justin Hubner, Jordi Amat menjadi gelandang yang mengatur ritme serangan Timnas Indonesia.

Sedangkan di bagian lini depan ada Rafael Struick, Witan Sulaenan dan Dimas Drajat.***

Baca Juga: Detik-Detik Gol Ciro Alves Bawa Persib Bandung Menang Atas Persija!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x