Kembalinya 2 Predator Haus Gol! Timnas Indonesia Siap Guncangkan FIFA Matchday!

- 11 Januari 2023, 23:12 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang siap guncangkan FIFA Matchday.
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang siap guncangkan FIFA Matchday. /YouTube/Love Indonesia./



PRIANGANTIMURNEWS - Dua predator Haus gol yang patut kembali dipanggil Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia untuk FIFA Maret 2023.

Sejumlah pemain yang tersingkirkan layak kembali dipanggil ke Timnas Indonesia untuk menghadapi agenda selanjutnya.
Menilik kalender Shin Tae Yong setidaknya punya dua agenda penting tersisa bersama Timnas Indonesia.

Terdekat ada FIFA pada 20-28 Maret 2023, setelah itu Shin Tae Yong dengan catatan masih dipertahankan bakal membawa Timnas Indonesia mementas di Piala Asia 2023 pada 16 Juni- 16 Juli 2023 mendatang.

Untuk meraih hasil positif Shin Tae Yong bisa memanggil kembali dua pemain Timnas Indonesia yang Haus gol. Namun sempat ditepikan dalam beberapa kesempatan terakhir.

Baca Juga: Breaking News! Sekolah Dasar Negeri 161 Sukapura Kota Bandung Kebakaran!

Satu, Stefano Lilipaly, Stefano Lilipaly bisa menjadi salah satu opsi pemain yang dipanggil lagi oleh Shin Tae Yong meski usianya sudah 33 tahun.

Stefano Lilipaly punya pengalaman dan kemampuan yang dapat membantu permainan Timnas Indonesia. Penampilan Stefano Lilipaly di Liga 1 2022 2023 juga sedang impresif dari 16 pertandingan yang dilewatinya sejauh ini ia sudah mencetak 4 gol dan 5 assist.

Dan yang kedua ada Bagus Kahfi striker murni Haus gol. Bagus Kahfi sebenarnya sempat dipanggil Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia U23 di kualifikasi Piala Asia U23.

Bangga dengan pemanggilan itu, Bagus Kahfi berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk membayar kepercayaan yang diberikan Shin Tae Yong bermain untuk Timnas Indonesia akan menjadi momen indah buat saya.

Baca Juga: Ngeri! Wajah Lucinta Luna Membengkak Usai Beberapa Kali Operasi!

Saat ini saya dalam kondisi baik siap dan tidak sabar terbang menuju Tajikistan untuk bergabung bersama pemain-pemain dan Official Timnas U23 nantinya ucap Bagus Kahfi dalam video 15 Oktober 2021.

Saat tampil bersama Timnas Indonesia di episode 23 Bagus Kahfi sebenarnya sempat dimainkan saat hadapi Australia pada 29 Oktober 2021 lalu.

Dimainkan di menit ke-57 Bagus Kahfi gagal menunjukkan performanya setelah Timnas Indonesia menelan kekalahan tipis 0-1 yang sekaligus membuat Timnas Indonesia gagal lolos Piala Asia U23.

Namun kesalahan di satu laga tentu tidak bisa jadi alasan Shin Tae Yong tak lagi memanggil Bagus Kahfi karena ketajaman pemain berusia 20 tahun itu masih perlu diasah.

Baca Juga: Kembali Memakan Korban! Bibir Seorang Bocah 5 Tahun Robek Akibat Benturan Lato Lato Yang Sangat Keras!

Mengingat ia masih jadi pencetak gol terbanyak dalam satu wajan yakni mencetak 11 gol di Piala AFF U16 2018.

Tentu dengan kehadiran dua pemain Haus gol tersebut Timnas Indonesia akan semakin garang dan ditakuti lawannya di ajang FIFA Matchday Maret 2023 mendatang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x