Kembali Memakan Korban! Bibir Seorang Bocah 5 Tahun Robek Akibat Benturan Lato Lato Yang Sangat Keras!

- 11 Januari 2023, 21:20 WIB
Ilustrasi permainan lato-lato.
Ilustrasi permainan lato-lato. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Anak 5 tahun di Sukabumi dilarikan ke Rumah Sakit lantaran luka sobek di bagian bibir akibat terkena main lato lato.

Anak tersebut langsung mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug Sukabumi akibat benturan lato lato yang sangat keras.

Ibu korban bernama Ela ungkap begini, anak saya lagi ngaji pulang-pulang sudah berdarah bibirnya saya juga enggak tahu awalnya bagaimana bibirnya sobek katanya.

Ela selaku ibunya mengaku kaget karena merasa anaknya belum bisa bermain lato lato. Namun di sekitarnya memang banyak anak kecil yang kerap memainkan lato lato tersebut.

Baca Juga: Aksi Gila Ciro Alves Jebol Gawang Persija! Beckham Putra Gagal Penalti!

Kader Pembangunan Manusia KPM Desa Cisaat, Siti Jamilah menyebut peristiwa tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB pada Senin 10 Januari 2023.

Waktu itu korban tidak sedang main lato lato hanya ingin melihat teman sepermainannya yang sedang asyik main lato lato.

Cerita Siti Jamilah, mulanya berawal dari korban dan teman-temannya sedang bercanda saling dorong tak disengaja lato lato yang tengah dimainkan oleh temannya itu mengenai bibir korban.

Karena ketika memainkan lato lato tersebut sambil bercanda dan saling dorong jadi langsung mengenai bibir korban hingga sobek ujar Siti Jamilah.***

Baca Juga: Detik-Detik Gol Ciro Alves Bawa Persib Bandung Menang Atas Persija!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x