Pratinjau Al Shabab vs Al Nassr Beserta Head to Head, Debut Cristiano Ronaldo di Liga Pro Arab Saudi!

- 14 Januari 2023, 20:51 WIB
Potret Cristiano Ronaldo Pemain baru Al Nassr
Potret Cristiano Ronaldo Pemain baru Al Nassr /Sportkeeda/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Liga Pro Arab Saudi kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Al Shabab menghadapi tim Al Nassr yang mengesankan dalam pertandingan penting di Stadion Pangeran Faisal bin Fahd pada hari Sabtu 24.30.

Pratinjau Al Shabab vs Al Nassr

Al Shabab saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Pro Saudi dan tampil impresif musim ini. Tuan rumah ditahan imbang 1-1 oleh Al Ittihad di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Al Nassr, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil luar biasa musim ini. Sisi tandang melewati Al Tai dengan selisih 2-0 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING! Wolverhampton Wanderers vs West Ham United Lengkap Dengan Head to Head


Head to Head Al Shabab vs Al Nassr

Al Shabab memiliki rekor bagus melawan Al Nassr dan telah memenangkan 11 dari 30 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan sembilan kemenangan Al Nassr.

Al Nassr telah tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Liga Pro Saudi, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Setelah kalah tiga pertandingan berturut-turut melawan Al Shabab, Al Nassr mengakhiri kekalahan beruntun mereka dengan memenangkan pertemuan sebelumnya antara kedua tim dengan selisih meyakinkan 4-2.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x