Hari Kedua India Open 2023 Timnas Bulu Tangkis Indonesia Tanpa Ganda Putri, Ini Alasannya

- 18 Januari 2023, 11:15 WIB
https://priangantimurnews.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-1226126145/ridwan-kamil-naik-vespa-warna-kuning-apakah-kode-merapat-ke-partai-golkar
https://priangantimurnews.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-1226126145/ridwan-kamil-naik-vespa-warna-kuning-apakah-kode-merapat-ke-partai-golkar /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada turnamen India Open 2023 hari ini, Rabu 18 Januari 2023 timnas bulu tangkis Indonesia tanpa ganda putri untuk bertanding.

Hal tersebut disebabkan karena pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memutuskan untuk mundur dari pertandingan.

Itu dilakukan akibat Fadia mengalami cedera pada pergelangan kaki saat menjalani babak semifinal pada saat Malaysia Open 2023 pekan lalu.

Baca Juga: Ridwan Kamil Naik Vespa Warna Kuning, Apakah Kode Merapat ke Partai Golkar?

Karena cedera tersebut, membuat Apriyani/Fadia tak bisa mempertahankan gelar dari turnamen Malaysia Open 2023, dan juga harus mundur dari turnamen India Open 2023.

Dengan absennya perwakilan ganda putri, maka Timnas Bulu Tangkis Indonesia hanya akan bergantung dan berharap pada sembilan wakil pada babak pertama turnamen.

Sembilan wakil Indonesia itu antara lain, pasangan tiga ganda putra. Ada Hendra/Ahsan, Rian/Fajar, dan Bagas/Fikri.

Baca Juga: Dua Pasangan Sejoli Masih Seragam Olahraga Mesum di Dadaha Tasikmalaya, Ini Kronologinya

Adapun dari tiga ganda campuran, ada pasangan Rinov/Pitha, Dejan/Gloria, dan Zachariah/Hediana.

Selanjutnya ada dari tunggal putra dan tunggal putri, ialah Anthony Ginting, Shesar Hiren, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x