Mengagumkan!Hasil Badminton Singapura Open 2022 Hari Ini,15 Juli: Ahsan, Handra, Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

- 15 Juli 2022, 21:03 WIB
Ahsan, Hendra
Ahsan, Hendra /Risda /

 
PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Indonesia di sektor ganda putra Ahsan, Hendra berhasil buat Presiden Jokowi kagum atas hasil yang mereka berikan di Singapura Open 2022.
 
Dengan Do'a dan usaha gigih mereka, perwakilan sektor ganda putra Indonesia berhasil memecahkan rekor dunia dengan menyegel 44 di partai semifinal atau old Indonesian semifinal.
 
Pencapaian ini menjadi pertama kali dalam sejarah 4 ganda putra Indonesia berhasil tampil di semifinal Singapura Open 2022.
 
 
Pasangan ganda putra Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan menunjukkan penampilan sengit hingga akhir pertandingan.
 
Dan hasilnya sangat memuaskan Ahsan, Hendra, mampu mengalahkan pemain asal India itu dengan skor yang mengesankan yakni 21-10, 18-21, dan 71-21.
 
Dengan hasil ini wakil ganda putra Indonesia Ahsan, Handra keluar sebagai pemenangnya dan dinyatakan lolos ke babak semifinal.
 
 
Nantinya, di babak 4 besar, pasangan Ahsan dan Hendra akan berhadapan dengan pasangan Leo Carnando, Daniel Marthin.
 
Ada juga yang menyebut bahwa mereka akan berhadapan dengan pemain He Ji Ting, Zhou Hao Dong. 
 
Namun terlepas dari siapa yang menjadi lawan nantinya, pasangan Ahsan, Hendra memastikan bahwa kemenangan akan menjadi target utama mereka.
 
 
Perjuangan Ahsan, Hendra patut diapresiasi dan semoga Ahsan, Hendra mampu membobol partai final dan keluar sebagai pemenangnya.***
 
 
 
 

Editor: Risda

Sumber: YouTube Cinta Timnas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah