Resmi! Gabung Dengan Persib Bandung!? Pratama Arhan Buka Suara!

- 18 Januari 2023, 16:39 WIB
Potret Pratama Arhan yang diduga resmi masuk Persib Bandung.
Potret Pratama Arhan yang diduga resmi masuk Persib Bandung. /YouTube/Kabar PERSIB Terkini HD/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung masih kesulitan mencari bek kiri baru di putaran kedua Liga 1 2022-2023 dari beberapa nama yang dikaitkan dengan Persib Bandung.

Persib Bandung tak kunjung mendatangkan pemain baru di Liga 1 2022-2023 posisi bek kiri.

Persib Bandung sendiri masih rawan jelang putaran kedua Liga 1 pasalnya posisi bek kiri Persib Bandung hanya menyisakan Daisuke Sato seorang.

Dimana Zalnando dan David Rumakiek masih absen karena cedera parah. Beberapa bek berlabel Timnas Indonesia saat dikaitkan dengan Persib Bandung jelang putaran kedua Liga 1 salah satunya adalah Pratama Arhan.

Baca Juga: Langkah Jenius Luis Milla! Bobotoh Dikejutkan Keputusan Tak Biasa Persib!

Namun Pratama Arhan dalam akun Instagram Bali United di tengah rumornya ke Persib Bandung aksi follow instagram yang dilakukan bisa saja merupakan tanda jika Bali United juga ikut bertarung dalam perebutan bek berlabel Timnas Indonesia tersebut.

Terlebih Pratama Arhan juga sempat terkesima dengan fasilitas training ground yang dimiliki oleh Bali United saat melakukan Indonesia di Bali.

Menurut saya sudah sangat baik kata Pratama Arhan karena di Jepang juga memang Training Center sudah seperti ini lapangan banyak dan rumputnya bagus jelasnya.

Apabila Persib Bandung masih kesulitan mencari bek kiri hanya rasa-rasanya Pangeran Biru lebih baik membuangkan sang mantan dari Bali United.

Baca Juga: BIKIN KAGET! Pengakuan Pemain Darah Jepang Ungkap Persib Sebagai Klub Terbaik Asia!

Ia adalah Ardi Idrus sosok bek kiri andalan Persib Bandung di Liga 1 2021 lalu.

Sempat hengkang menuju ke Bali United di musim 2022 hanya menjadi penghangat bangku cadangan dari Bali United hingga putaran pertama Liga 1 berakhir.

Dengan melihat kondisi dari Ardi Idrus yang hanya menjadi pemain cadangan tentunya Persib Bandung bisa saja memulangkan sang mantan pemain demi menambah lubang yang ditinggalkan oleh Zalnando.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube KABAR PERSIB HARI INI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x