BIKIN KAGET! Pengakuan Pemain Darah Jepang Ungkap Persib Sebagai Klub Terbaik Asia!

- 18 Januari 2023, 14:08 WIB
Persib diduga sebagai klub terbaik Asia.
Persib diduga sebagai klub terbaik Asia. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Sempat dianggap pembelian gagal karena kualitasnya dinilai tak lebih bagus dibandingkan pemain lokal.

Daisuke Sato kini mendapat perpanjangan kontrak. Daisuke Sato akan tetap bersama Persib Bandung setelah menandatangani kontrak baru dalam durasi 2 tahun kedepan hingga 2025.

Daisuke Sato menjadi salah satu pilar penting bagi Persib Bandung di putaran pertama Liga 1. Bahkan Daisuke Sato itu menjadi pemain yang mengoleksi menit bermain paling banyak dari para pemain lainnya.

Daisuke Sato mengatakan apresiasi yang dapatkannya adalah buah dari kerja keras dan disiplin yang terus dilakukannya baik dalam latihan maupun pertandingan.

Baca Juga: Tak Betah Dicadangkan di Tokyo Verdy! Pratama Arahan Gabung Dengan Persib Demi Luis Milla!?

Tentu saya merasa sangat senang dan bersyukur percaya dan menit bermain yang saya dapatkan adalah hasil konsistensi usaha yang saya lakukan sebelum dan setelah latihan seperti recovery dengan baik dan pelatih mandiri kata Daisuke Sato.

Dengan perencanaan kontrak yang diterimanya, Daisuke Sato mengaku bersyukur dan beruntung. Menurutnya, Persib merupakan tim besar di Indonesia bahkan di Asia.

Saya sangat senang bisa bertahan lebih lama di tim sebesar Persib dan ini adalah klub yang bagus baik secara profesionalisme maupun sisi finansialnya.

Banyak yang ingin menjadi bagian dari tim ini setiap pemain jika ditawari bermain di Persib bisa dibilang sulit menolaknya dengan nama besar dan gengsi di dalamnya, ungkap Daisuke Sato.

Baca Juga: Sepak Bola Indonesia Kacau! Bos Persib Lontarkan Kata-Kata Pedas Untuk PSSI!

Lanjutnya serta basisco tergilanya jadi saya beruntung bisa mendapatkan kesempatan berada di tim yang besar di Indonesia bahkan di Asia ini, kata Daisuke Sato.

Saya akan jawab kepercayaan dengan memberikan segalanya untuk Persib kata Daisuke Sato.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Cahyono mengatakan penampilan berdarah Jepang dengan paspor Filipina tersebut menjadi satu pertimbangan perpanjangan kontrak di bawah tangan Luis Milla.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x