Mantaps! Persib Diuntungkan Lawan Madura United!? Kenapa? Cek Faktanya

- 16 Januari 2023, 21:57 WIB
Iluustrasi laga Persib vs Persija.
Iluustrasi laga Persib vs Persija. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan pekan 18 Liga 1 musim ini terpaksa ditunda karena kendala perizinan salah satunya adalah pertandingan kandang Persib Bandung melawan Bhayangkara FC.

Diketahui laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC harusnya digelar di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi pada 15 Januari 2023, tetapi kemudian mundur menjadi Senin 16 Januari 2023.

Hingga akhirnya ditunda karena tak memiliki izin meski banyak yang menyayangkan tetapi ada sisi positif yang didapatkan Persib Bandung dari ditundanya pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Yakni pemain-pemain yang sebelumnya terancam skor sehingga komunikasi kartu kuning dipastikan bakal kembali menghiasi Persib Bandung saat menghadapi Madura United.

Baca Juga: Ferry Irawan Bawa Barang Bukti! Ungkap Dicakar Venna Melinda Sebelum Pergi Ke Hotel!

Tapi pekan ke-19 memperoleh kartu kuning ketiganya saat menghadapi Persija Jakarta dari wasit Steven Yubeli Poli yang memimpin laga.

Karena Steven Yubeli Poli permainan sedang terhenti setelah pemain Persija dilanggar di menit injury time dua kartu kuningnya masing-masing diterima di langkah kontra PSIS Semarang pada pekan 4.

Dan langsung antara pekan 8 sendiri ada 3 pemain Persib lain juga yang berstatus terancam skorsing akumulasi kartu kuning akomodasi kartu kuning di Liga 1 mengalami perubahan dibanding musim sebelumnya.

Seperti dicantumkan dalam pasal 57 sebutkan pemain yang memperoleh 4 kartu kuning pertama dalam empat laga berbeda dilarang tampil satu kali di pertandingan berikutnya.***

Baca Juga: Sekelompok Orang Demo! Usai Foto Rizky Billar Dirobek! Netizen Sampai Ungkap Begini!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x