Sekelompok Orang Demo! Usai Foto Rizky Billar Dirobek! Netizen Sampai Ungkap Begini!

- 16 Januari 2023, 18:45 WIB
Potret sekelompok orang demo bela Rizky Billar.
Potret sekelompok orang demo bela Rizky Billar. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui Beberapa warga yang tergabung dalam keluarga besar Pemuda Panca Marga Provinsi DKI Jakarta menuntut Indosiar untuk klarifikasi terkait perobekan foto Rizky Billar saat acara ulang tahun Indosiar tahun 2023.

Rizky Billar disebutkan karena telah melawan hukum dan harus dipertanggungjawabkan oleh pelaku perobekan foto Rizky Billar tersebut.

Dalam spanduk itu tertulis sangat jelas bahwa Pemuda Panca Marga meminta pihak Indosiar menghadirkan pelaku dan permintaan maaf dari pelaku yang telah merobek foto Rizky Billar di acara hari ulang tahun Indosiar.

Baca Juga: Ferry Irawan Bawa Barang Bukti! Ungkap Dicakar Venna Melinda Sebelum Pergi Ke Hotel!

Sebelumnya beredar video detik-detik foto Rizky Billar disobek oleh seorang perempuan dalam satu acara televisi. Belum diketahui maksud Perobekan foto suami dari Lesti Kejora itu.

Video itu viral di media sosial pada 14 Januari 2023 terlihat sekelompok orang tengah mengadakan suatu acara di belakangnya terlihat logo stasiun TV Indosiar.

Beberapa orang mulanya tampak berjoget-joget tak lama muncul seorang perempuan berjilbab berbaju merah memegang selembar foto Rizky Billar kemudian merobeknya netizen yang melihat aksi tersebut memberikan reaksi yang beragam.

Ada yang perduli diantaranya juga menyayangkan terlebih datang dari fans Rizky Billar. Mereka pun heran dan bertanya apa kesalahan fans mereka tersebut ada salah Leslar pada kalian semua.

Baca Juga: Bacang Empang, Kuliner Tasikmalaya Legendaris yang Tetap Eksis

Ya kamu membeli mereka yang lemah Allah Tuhan kami berikan kesabaran dan keberkahan lindungi Lesti dan Rizky Billar dari orang-orang zalim Aaminn ya Allah tulis netizen.

Tenang saja nanti bakal ada karmanya sendiri orang-orang yang menertawakan Leslar.

Lesnar baru aja umroh pasti Allah yang akan memberi keadilan untuk orang-orang jahat tersebut tulis netizen lainnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x