Athletic Bilbao Vs Real Madrid: Preview, Jadwal, Head To Head dan Link Streaming

- 21 Januari 2023, 21:14 WIB
Potret Pertandingan Real Madrid Vs Bilbao dalam Match Laliga Musim 2020-2021 lalu.
Potret Pertandingan Real Madrid Vs Bilbao dalam Match Laliga Musim 2020-2021 lalu. /Twitter/Real Madrid/



PRIANGANTIMURNEWS -  Real Madrid akan melawat ke Stadion San Mames untuk menghadapi tuan rumah Athletic Bilbao pada pekan ke-18 La Liga 2022-2023.

Laga tersebut akan berlangsung pada  Senin 23 Januari 2023, pukul 03:00 WIB.

El Real saat ini berada di peringkat kedua dengan 38 poin, tertinggal tiga poin dari Barcelona yang memimpin klasemen sementara La Liga.

Hasil kemenangan akan menjaga asa Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga yang diraihnya pada musim lalu.

Baca Juga: Seru! Harlah NU Hadirkan Erick Thohir vs Gibran Rakabuming dalam Pertandingan Bulutangkis

Meski demikian, Los Blancos tak akan dengan mudah meraih kemenangan di laga nanti.

Pasalnya, performa El Real dalam beberapa laga terakhir bisa dibilang sedikit menurun. Dalam lima laga terakhirnya, Madrid sudah kalah dua kali dan tiga kali menang.

Ketiga kemenangan tersebut juga diraih El Real dengan susah payah, yakni hanya menang tipis 1-0 melawan  tim divisi empat liga Spanyol, CP Cacereno.

Setelah itu menang adu penalti 4-3 melawan Valencia di babak semifinal Piala Super Spanyol , dan di laga terakhir menang 3-2 atas tuan rumah Villarreal di babak 16 besar Copa del Rey.

Baca Juga: Juventus Hadapi Masalah Pelik, Dikurangi 15 Poin dan Terancam Pidana Akibat Ulangi Kasus 16 Tahun Silam!

Sedangkan Bilbao juga menatap laga nanti dengan modal yang bagus. Sama seperti Real Madrid, mereka juga memastikan kelolosan ke perempat final Copa del Rey.

Bilbao menang 1-0 atas Espanyol berkat gol tunggal Oscar De Marcos, pada Kamis 19 Januari kemarin.

Dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, Athletic Bilbao meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan sekali mengalami kekalahan.

Jelang laga kontra Real Madrid, Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde tak bisa menurunkan Yeray Alvarez yang sedang jalani sanksi larangan bermain. Selain itu, Inigo Martinez juga terus diragukan bisa tampil lantaran masih mengalami cedera.

Baca Juga: Viral! Terekam CCTV, Perampok  Menggasak Sebuah Bank di Lumajang, Ratusan Juta Raib Digondol Pelaku

Namun demikian, pemain intinya seperti Inaki Williams dan Unai Simon yang diistirahatkan saat hadapi Espanyol di Copa del Rey, akan kembali masuk ke dalam skuad utama.

Sedangkan beberapa pemain Real Madrid diragukan tampil pada laga nanti. Tchouameni, David Alaba, Dani Carvajal dan Lucas Vazquez masih diragukan untuk bermain lantaran cedera.

Akan tetapi Real Madrid akan kembali diperkuat Luka Modric yang di laga terakhir tak masuk skuad El Real kontra Villareal. Ia diprediksi akan masuk starting utama pada laga nanti.

Secara head to head, Athletic Bilbao belum pernah menang dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Real Madrid di kompetisi La Liga.

Baca Juga: Arsenal Vs Manchester United: Jadwal, Preview, Head To Head dan Link Streaming Pertandingan

Akan tetapi dalam pertemuan terakhir kedua tim, Bilbao sukses menyingkirkan El Real di kompetisi Copa Del Rey musim lalu dengan skor 1-0. Link live Streaming Bilbao vs Real Madrid di Vidio dan beIN Sports.

Jika tak ada perubahan jadwal, pertandingan Bilbao vs Real Madrid dapat Anda saksikan melalui live streaming Vidio dan beIN Sports pada Senin, 23 Januari 2023, pukul 03.00 WIB.

Inilah link live streaming https://www.vidio.com/categories/159-la-liga dan https://connect-id.beinsports.com/en/competition/laliga.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: laliga.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x