Maung Bandung Sulit Dipercaya! Bung Binder: Saya Sambil Makan Nonton Persib Vs Madura United Hampir Keselek

- 22 Januari 2023, 20:29 WIB
Potret pengamat sepak bola yakni Bung Binder.
Potret pengamat sepak bola yakni Bung Binder. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pengamat sepakbola Binder Singh atau Bung Binder menganalisis hasil pertandingan Persib Bandung kontra Madura United yang berlangsung pada Jumat 20 Januari 2023 lalu.

Diketahui pengamat sepak bola memberikan analisis pertandingan Persib kontra Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan melalui kanal YouTube miliknya.

Menurut komentator plontos yang akrab bersama Persib Bandung bermain tidak terbuka karena lawan yang dihadapi adalah tim kuat dan sulit dikalahkan di kandangnya sendiri.

Baca Juga: Pelatih PSM Makassar Ketar-Ketir Lihat Peluang Juara Dirampas Persib!

Mustahil untuk kedua tim memenangkan pertandingan jika melihat permainan Persib kontra Madura United seperti di babak pertama.

Demikian pula dengan Madura United, Bung Binder menilai sangat sulit untuk menembus pertahanan Persib Bandung karena tampil berhati-hati di sepanjang permain.

Hingga memasuki babak kedua, Bung Binder bisa menarik kesimpulan bahwa jika terjadi gol maka terjadi karena kesalahan atau dari service pemain jika ada gol saya sudah prediksi dan feeling bisa terjadi karena kesalahan belum tersendiri atau dari service.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Seorang yang Diduga Teroris Anggota Jaringan ISIS

Ya mirip-mirip seperti itulah kata Bung Binder pun ternyata terwujud dan menjadi nyata David da Silva mampu mencuri bola dari kaki lebar saat mencetak gol pada menit 77.

"Saya sambil makan nonton partai Persib kontra Madura United hampir keselek kaget saya seperti hampir tak percaya David da Silva bisa gulung lagi dan tidak lepas situasi seperti itu memang luar biasa," kata Bung Binder.

Baca Juga: Sengaja Buang Bola Jauh-Jauh! Pelatih Persib Hampir Baku Hantam Dengan Madura United!? Benarkah? Cek Faktanya

Itu Predator kelas nomor 9 jadi dalam kotak penalti dia tidak menyia-nyiakan kesempatan dia kocek sedikit langsung cetak gol tutup Bung Binder.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x