Sengaja Buang Bola Jauh-Jauh! Pelatih Persib Hampir Baku Hantam Dengan Madura United!? Benarkah? Cek Faktanya

- 22 Januari 2023, 12:02 WIB
Potret pertandingan Persib vs Madura United.
Potret pertandingan Persib vs Madura United. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung secara mengejutkan berhasil mengalahkan Madura United dengan skor tipis 0-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Gol tunggal yang dicetak oleh David da Silva membawa tim Persib Bandung merangkak ke posisi 3 klasemen sementara BRI Liga 1 2022.

Dalam laga ini kedua tim berlangsung sengit dan saling menciptakan serangan. Namun terdapat momen menarik dalam laga ini dimana pada menit ke-43 seorang Asisten pelatih Luis Milla melakukan hal yang mengejutkan.

Bahkan kejadian itu dinilai menguntungkan Persib Bandung meskipun hasilnya sang Asisten pelatih harus dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Baca Juga: Persib Meroket! Persija Dapat Sanksi Tak Masuk Akal! Cek Faktanya

Kejadian berawal ketika bola keluar lapangan saat bola keluar mengarah ke Asisten Persib tersebut.

Sama asisten dengan sengaja membuang bola ke belakang sehingga pemain Madura United tampak kesal dengan sikap yang dilakukan oleh sang Asisten pelatih.

Atas tindakannya tersebut asisten tersebut pun mendapatkan kartu kuning dari wasit. Meski demikian para Bobotoh tanpa mengagumi hal yang dilakukan oleh sang Asisten.

Pasalnya sang Asisten sengaja menendang jauh bola karena para pemain belakang Persib belum berada di posisi pertahanan sehingga pertahanan menjadi kosong.

Baca Juga: Akibat Ulah Suporter, Kini Persib Bandung Kena Denda 120 Juta Oleh Komdis PSSI! Teddy Cahyono Angkat Bicara!

Oleh karena hal itu semua Asisten pun langsung membuang jauh bola ke arah belakang agar para pemain Persib memiliki waktu untuk mundur ke belakang pertahanan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x