Pelatih PSM Makassar Ketar-Ketir Lihat Peluang Juara Dirampas Persib!

- 22 Januari 2023, 13:22 WIB
Pelatih PSM Makassar yang diduga ketar ketir melihat Persib akan juara.
Pelatih PSM Makassar yang diduga ketar ketir melihat Persib akan juara. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Dari Liga 1 sudah memasuki paruh kedua musim ini. Saat ini PSM Makassar masih berada di puncak klasemen sementara dengan 38 poin.

PSM Makassar itu mengumpulkan 38 poin hasil dari 19 laga atas 10 kemenangan 8 hasil imbang dan satu kekalahan yang diraih PSM Makassar pada musim ini.

Dengan hanya satu kekalahan PSM Makassar menjadi tim dengan hasil minor paling sedikit di Liga 1. Hanya Borneo FC Samarinda dengan tiga kekalahan yang paling mendekati catatan PSM Makassar ini.

Namun bisa tak bisa terlalu senang di puncak klasemen saat ini hanya unggul dua poin atas Madura United dan Persib Bandung yang ada di urutan ketiga paling tidak ada dua faktor yang mempengaruhi ketidaknyamanan PSM Makassar.

Baca Juga: Sengaja Buang Bola Jauh-Jauh! Pelatih Persib Hampir Baku Hantam Dengan Madura United!? Benarkah? Cek Faktanya

Satu faktor yang berasal dari dalam diri mereka sendiri. PSM Makassar memang tak melulu tampil perkasa, mereka kerap kehilangan poin penuh terutama pada laga krusial yang seharusnya bisa mereka menangkan.

Sayangnya dalam 5 laga terakhir PSM Makassar hanya meraih 2 kemenangan sementara dua laga terakhir imbang dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Satu hal yang sangat layak diwaspadai PSM Makassar adalah kebangkitan luar biasa Persib Bandung. Persib Bandung sempat tercecer disebabkan bahwa klasmen awal musim.

Namun semuanya berubah drastis ketika Luis Milla datang. Luis Milla mampu memberikan perubahan total di tubuh Persib.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hidangan Kuliner Simbol Keberuntungan Dalam Perayaan Tahun Baru Imlek

Diketahui Persib Bandung bangkit dan sebagai salah satu tim paling mencolok di Liga yang menunjukkan peta track jalur juara.

Ini adalah ancaman serius sebagai PSM Mkassar. PSM Makassar tidak bisa nyaman melihat Persib yang selalu naik dan naik.

Semoga kita bisa kembali ambil kemenangan langkah selanjutnya kata pelatih PSM Makassar. ***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x