Liga BRI Persib vs PSS : Jadwal, Preview, Prediksi Skor, Lokasi Laga dan Duel Sudah Bisa Disaksikan Penonton

- 4 Februari 2023, 11:15 WIB
Persib vs PSS : Jadwal, Preview, Prediksi Skor, Prediksi Skor, Lokasi Laga dan Duel Bisa Disaksikan Penonton
Persib vs PSS : Jadwal, Preview, Prediksi Skor, Prediksi Skor, Lokasi Laga dan Duel Bisa Disaksikan Penonton /

PRIANGANTIMURNEWS – Persib Bandung akan menjamu tim tamu PSS Sleman dalam laga pekan ke 21 Liga BRI musim 2022-2023.

Duel akan berlangsung di Bandung, pada hari Minggu 5 Februari 2023, pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar.

Pertandingan tersebut akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, dan menurut informasi terbaru bisa dihadiri penonton. Duel nanti diprediksi tetap akan berjalan dengan sengit, mengingat kedua tim sedang dalam performa bagusnya dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Manchester City: Preview, Prediksi Skor, H2H, Link Live Streaming!

Persib Bandung yang saat ini menempati peringkat kedua dengan raihan 42 poin dari 20 laga, bertekad meraih kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen semetara, setelah kemarin digusur Persija yang sukses meraih kemenangan 3-1 atas Rans Nusantara FC.

Selain itu Persib juga berpotensi turun ke peringkat ketiga, karena PSM Makassar akan memainkan laga terlebih dahulu pada sore ini melawan Arema. Jika Juku Eja menang melawan Singo Edan Malang, mereka akan menggeser Persib di peringkat kedua dengan raihan 44 angka.

Maung Bandung sedang dalam performa terbaiknya saat ini, mereka belum pernah terkalahkan dari 13 laga terakhir di liga BRI 2022-2023, meraih 12 kemenangan dan hanya sekali imbang. T

Tentu raihan positif itu berusaha dipertahankan oleh tim asuhan Luis Milla pada laga nanti. Apalagi mereka akan bermain di kandangnya sendiri.

Baca Juga: Jembatan Runtuh di Kabupaten Kupang, Akibat Banjir Deras yang Mengguyur NTT

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x