Persib Tulis Rekor Bersejarah! Beginilah Komentar Bung Binder Untuk Maung Bandung Usai Kalahkan PSS Sleman

- 7 Februari 2023, 11:22 WIB
Bung Binder ikut angkat bicara terkait laga Persib vs PSS Sleman.
Bung Binder ikut angkat bicara terkait laga Persib vs PSS Sleman. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Kini diketahui bahwa klasemen sementara Liga 1 musim ini kembali terjadi kali ini Persib Bandung merebut kembali puncak klasemen.

Persib menguasai posisi pertama klasemen sementara Liga 1 yang sebelumnya sempat diduduki Persija Jakarta.

Kemenangan dengan skor 2-0 atas PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 5 Februari membawa Persib memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 45 poin dari 21 kali pertandingan.

Baca Juga: Enggak Ada Obat! Persib Bandung Kembali Ke Puncak Klasemen! Aksi Gila Ciro Alves Bikin Melongo

Persija turun di posisi kedua dengan mengumpulkan 44 poin dan juga PSM Makassar di posisi ketiga yang mengoleksi 44 poin dua hari sebelumnya Persija sempat menguasai puncak klasemen Liga 1.

Setelah mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor Liga 1. Selain memastikan kembali ke puncak klasemen Persib juga memperpanjang catatan belum terkalahkan selama 14 laga beruntun.

Sementara itu Bung Binder sebagai pengamat sepak bola angkat suara terkait hasil yang fantastis dicapai oleh Persib kalahkan PSS Sleman mungkin rupanya mempercayai kata proses dan andil besar Luis Milla di Persib.

"Saya katakan Persib Bandung sangat bagus, Luis Milla bisa menyulap tim Persib yang dulu di awal kurang meyakinkan hingga kini menjalani 14 laga tak terkalahkan" ucap Bung Binder.

Baca Juga: Viral! Seorang Pria Terekam CCTV Onani Depan Konter Hp di Tasikmalaya

Lanjutnya, "disinilah sukses membangun balancing of place sejauh ini artinya seimbang dalam produktivitas gol dan kuat di pertahanan secara konsisten, Intinya seperti itulah Persib Bandung saat ini fakta di lapangan telah menjawab" ucap Bung Binder.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x