Ngerinya Perubahan Persib di Tangan Luis Milla! Kronologi Bangkitnya Persib Bandung di Liga 1 2022-2023

- 11 Februari 2023, 09:20 WIB
Potret Luis Milla dan Pemain Persib
Potret Luis Milla dan Pemain Persib /Youtube Cetakgol IDN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menangani Timnas Indonesia di tahun 2018 Luis Milla akhirnya kembali ke Indonesia pelatih saat Spanyol itu dipilih untuk membangkitkan Persib Bandung yang saat itu sedang Terpuruk.

Di bawah asuhannya sekuat Maung Bandung berhasil bangkit dengan main cantik dan membuat catatan 14 laga nggak terkalahkan.

Berikut ini kronologi selengkapnya:

Baca Juga: REAL MADRID VS AL HILAL: Prediksi Skor, H2H Final Piala Dunia Antarklub FIFA 2023, Minggu Dini Hari!

Tunjuk Luis Milla sebagai pelatih dari tiga laga awal Liga 1 Persib Bandung menelan 2 kekalahan dan 1 kali hasil imbang.

fans yang geram dengan performa Tim asuhan Robert Rene Albert itu sempat melakukan demo di depan kantor PT Persib Bandung Bermartabat.

Akhirnya Robert Albert memutuskan untuk mengundurkan diri dari pelatih kepala Persib Bandung klub yang bermarkas di Gelora Bandung Lautan Api ini secara mengejutkan menunjuk Luis Milla sebagai pelatih terbaru mereka.

dalam wawancara saat pertama kali konferensi pers pelatih berkebangsaan spanyol ini enggak mau sombong dengan langsung mengusung target juara apalagi Luis Milla baru bergabung dengan Persib ketika kompetisi sudah bergulir.

Baca Juga: Kelompok White Helmets Kecam PBB, atas Lambatnya Bantuan ke Barat Laut Suriah

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x