Laga Tanpa Penonton? Hukuman Komdis PSSI Untuk Persib, 2 Pemain Dicoret Lawan Bali United!

- 10 Februari 2023, 09:38 WIB
2 Pemain Persib tidak masuk Skuad lawan Bali United
2 Pemain Persib tidak masuk Skuad lawan Bali United /Youtube HF SPort/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung terancam tidak bisa dihadiri oleh Bobotoh atau penonton dan atau bermain di luar Jawa Barat.

akibat ulah oknum suporter Persib Bandung kembali di sanksi komisi disiplin Komdis PSSI karena ulah pendukungnya sendiri.

akibat sanksi itu Persib harus membayar denda 50 juta hukuman tersebut dijatuhkan Komdis PSSI gara-gara aksi oknum suporter Persib yang melakukan pelemparan ke arah suporter PSS Sleman di Tribun Selatan Stadion GBLA atau Gelora Bandung Lautan Api pada minggu lalu.

Baca Juga: Bali United VS Persib, Henhen Herdiana Siap Kerja Keras! Bawa Persib Melawan Mitos

merujuk kepada pasal 70 ayat 1 ayat 4 dan lampiran 1 Nomor 5 kode disiplin PSSI tahun 2018 klub Persib dikenakan sanksi denda 50 juta Rupiah demikian petikan salinan keputusan Komdis PSSI.

Seperti dilihat titik Jabar pada Kamis 9 Februari 2023 pengulangan terhadap pelanggaran terkait di atas akan berakibat terhadap hukuman yang lebih berat.

lanjut petikan tersebut Persib Bandung diketahui sudah sering menanggung aksi memalukan opening suporter sebelumnya Persib juga sempat dijatuhi sanksi denda akibat penyalaan flare di stadion atau di dalam stadion,

pada laga melawan PSS Sleman yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Maung Bandung tingkah laku buruk suporter juga terjadi di luar Stadion saat itu oknum pertandingan sekelompok oknum suporter melakukan aksi provokasi.

Baca Juga: Gempa Jayapura, 1050 kali Terjadi! Memakan 4 Korban Jiwa dan 700 Orang Mengungsi

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x