Bali United vs Persib Bandung di Liga BRI : Jadwal, Preview dan Tiga Misi Maung Bandung dalam Laga Nanti

- 9 Februari 2023, 12:51 WIB
Jadwal BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-23, Bali United vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kickoff pukul 17.00 WIB.
Jadwal BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-23, Bali United vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kickoff pukul 17.00 WIB. /Persib.co.id

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan pekan ke 23 liga BRI 2022-2023 akan mempertemukan duel super Big Match antara Bali United melawan Persib Bandung. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo. Sleman, Yogyakarta, pada hari Jumat, 10 Januari 2023, pukul 17.00 WIB.

Pertandingan nanti akan disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar. Berdasarkan kesepakatan manajemen Bali United dan Polda DIY, laga tersebut dipastikan tanpa penonton. Tim Berjuluk Serdadu Tridatu itu terpaksa ngungsi ke Yogyakarta, karena Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar sedang dipersiapkan untuk perhelatan Piala Dunia U20.  

Namun demikian, diprediksi laga nanti akan tetap berjalan dengan menarik dan sengit, mengingat kedua tim saat ini merupakan penghuni papan atas klasemen Liga BRI 2022-2023. Saat ini Bali United menempati peringkat ke 6 dengan 35 poin dari 21 laga, Hasil kemenangan akan membuat Bali naik ke peringkat 4 klasemen sementara.

Baca Juga: Keberadaan Pilot Pesawat Susi Air Belum Diketahui, TNI-Polri Masih Melakukan Pencarian

Sementara itu. Persib Bandung hingga Kamis siang ini menempati peringkat pertama dengan raihan 45 angka dari 21 laga. Posisi Persib rawan tergusur, karena hanya berjarak satu poin saja dari Persija dan PSM di peringkat bawahnya. Apalagi PSM sore ini bakal melakoni laga melawan Barito.

Hasil kemenangan tentu ditargetkan tim asuhan Luis Milla tersebut untuk mempertahankan posisi puncak klasemen dan menjaga asa mereka berada di jalur perebutan juara. Tentunya Persib akan membawa misi kemenangan di laga nanti.

Saat ini Persib Bandung sedang dalam performa terbaiknya, mereka belum pernah terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya di Liga BRI 2022-2023, meraih 13 kemenangan dan hanya sekali imbang. Tentu Maung Bandung bakal berupaya mempertahankan rekor tak terkalahkan tersebut, misi memperpanjang rekor unbeaten bakal diusung Luis Milla sekaligus untuk menjaga mereka di jalur perebutan juara Liga.

Baca Juga: Dunia Pers Tidak Baik-baik Saja, Jokowi: Dulu Isu Utama Kebebasan Pers, Saat Ini Sudah Bergeser

Namun, Persib selalu kesulitan ketika menghadapi Bali United, Maung Bandung belum pernah sekalipun menang melawan tim Serdadu Tridatu, sejak Bali United itu berkompetisi resmi dalam gelaran Liga Indonesia tahun 2017 lalu.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x