Napoli Semakin Kokoh Di Puncak Setelah Kalahkan Sassuolo

- 18 Februari 2023, 07:41 WIB
Potret Pemain Napoli sedang menghadapi Sassuolo
Potret Pemain Napoli sedang menghadapi Sassuolo /


PRIANGANTIMURNEWS - Napoli mengalahkan Sassuolo 2-0 saat tandang untuk unggul 18 poin di Puncak dengan kemenangan ketujuh berturut-turut di Serie A berkat gol babak pertama dari Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen pada hari Jumat.

Napoli memiliki 62 poin dari 23 pertandingan di depan Inter Milan yang berada di posisi kedua, yang menjamu tim papan tengah Udinese pada Sabtu, dan semakin dekat untuk mengakhiri penantian gelar liga selama 33 tahun.

Kvaratskhelia membuka skor pada menit ke-12 setelah menguasai bola di lini tengah dan melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang dari tepi kotak penalti.

Baca Juga: Zelensky Minta Dukungan Senjata Lebih Cepat, Untuk Gagalkan Pergerakan Rusia

Pemain Georgia berusia 22 tahun, julukan Kvaradona, terus tampil mengesankan musim ini dengan 10 gol dan sembilan assist di Serie A.

Dia kini berada di urutan keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak dan memiliki assist terbanyak.

Armand Lauriente dari Sassuolo hampir menyamakan kedudukan dua menit kemudian namun tembakannya dari dalam kotak membentur tiang gawang.

Osimhen menggandakan keunggulan Napoli pada menit ke-33 ketika striker Nigeria itu mengalahkan kiper Sassuolo Andrea Consigli dari sudut tajam, membuat pencetak gol terbanyak Serie A itu menjadi 18 gol.

Baca Juga: Hati- hati Saat Bicara ! Jangan Sampai Perlihatkan Keadaan Hati Begitu Mudah

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x