SERIE A LECCE VS AS ROMA: H2H, Prediksi Skor, Link Nonton Gratis!

- 11 Februari 2023, 10:15 WIB
POtret skuad AS ROma
POtret skuad AS ROma /Sportkeeda/


PRIANGANTIMURNEWS - Lecce akan menjamu AS Roma di Via del Mare pada hari Minggu pukul 24.00 WIB di babak lain dari kampanye Serie A Italia.

Tim tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan status papan atas mereka untuk musim berikutnya.

Mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan kemenangan tandang 2-0 atas tim urutan terakhir Cremonese, dengan Federico Baschirotto dan Gabriel Strefezza mencetak gol di babak kedua.

Baca Juga: Terungkap: Mengapa Lionel Messi Mengenakan jersey No. 10 saat PSG kalah dari Marseille?

Lecce duduk di urutan ke-14 di tabel liga dengan 23 poin dari 21 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk membangun kemenangan terbaru mereka dan melanjutkan dorongan mereka untuk paruh atas.

Roma sedang menikmati performa bagus di liga saat ini dan sekarang mengincar kembali ke Liga Champions.

Setelah tersingkir dari Coppa Italia oleh Cremonese awal bulan ini, pasukan Jose Mourinho bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 atas Empoli dalam pertandingan liga akhir pekan lalu.


Para pengunjung duduk di urutan ketiga dalam tabel liga dengan 40 poin yang dikumpulkan sejauh ini dan berharap untuk menambah penghitungan itu pada hari Sabtu ini.

Baca Juga: Ngerinya Perubahan Persib di Tangan Luis Milla! Kronologi Bangkitnya Persib Bandung di Liga 1 2022-2023

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x