Persija Keok! Persib Bandung Terima Kabar Baik Hadapi RANS Nusantara FC!

- 18 Februari 2023, 13:02 WIB
Laga Persija vs Bhayangkarya FC.
Laga Persija vs Bhayangkarya FC. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Persija Jakarta terpeleset di tangan Bhayangkara FC pada pekan 25 Liga 1. Persija Jakarta kalah telak 1-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti kemarin.

Padahal laga tersebut pelatih Persija Jakarta atau Master melakukan keputusan yang aneh juru taktik asal Jerman itu seakan sudah percaya diri timnya bakal menang dengan menarik keluar 3 pemain asingnya.

Sama halnya Jakmania yang bertanya-tanya ada apakah ini kekalahan ini membuat Persija Jakarta lawan tergeser dari posisi kedua klasemen.

Baca Juga: Fiorentina vs Empoli di Serie A: Pratinjau, Jadwal, H2H, dan Prediksi Skor

Khususnya oleh pesaing terdekat yakni Persib Bandung. Persib yang baru bertanding pada minggu berpeluang melengserkan posisi Persija dari posisi kedua.

Persin Bandung berdandan ke markas RANS Nusantara FC pada pekan 24 tim besutan dengan kembalinya Daisuke Sato itu sudah bisa diturunkan kembali setelah sempat menjalani hukuman akumulasi kartu kuning melawan PSM Makassar.

Ia bertekad mengembalikan performa Persib yang baru saja dikalahkan oleh PSM Makassar pada pekan lalu.

"Kami akan memperbaiki kekurangan saat pertandingan kemarin kami memetik banyak pelajaran dari kekalahan melawan PSM Makassar dan ditahan oleh Bali United yang lalu",ungkapnya.

Baca Juga: Viral! Seorang Pria 'Menyantap' Sesajen di Pinggir Jalan, Warganet: Hormati Adat dan Budaya Orang Lain!

Lanjutnya "kini kami memiliki motivasi besar dan ambisi lebih untuk meraih kemenangan sebab sepandai-pandai tupai meloncat pasti akan terpeleset juga" katanya.

Persib Bandung juga dipastikan akan kehilangan beberapa pemain jelang lawan RANS Nusantara FC.

Pemain-pemain tersebut antara lain Zalnando dan David Rumakiek. Keduanya dipastikan akan tidak bisa tampil pada laga melawan RANS Nusantara FC.

Dikarenakan masih berputar pada cedera yang serius di putaran pertama sebelumnya David Rumakiek mengalami cedera lutut saat berlatih pada September lalu dan terpaksa harus menjalani operasi.

Baca Juga: Persib Beruntung! Persija Kalah Margin Kritis Untungkan Maung Bandung!

Selain keduanya Robby Darwis Kang Rudianto dan Ferdiansyah dipastikan tidak akan membela Persib Bandung saat bertanding melawan RANS Nusantara FC dikarenakan sudah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x