Fiorentina vs Empoli di Serie A: Pratinjau, Jadwal, H2H, dan Prediksi Skor

- 18 Februari 2023, 10:55 WIB
Potret Luka Jovic Striker Fiorentina
Potret Luka Jovic Striker Fiorentina /

PRIANGANTIMURNEWS - Fiorentina dan Empoli bertemu di Stadio Artemio Franchi pada putaran 23 Serie A Italia pada hari Minggu.

pratinjau Fiorentina vs Empoli 

Sisi Vincenzo Italiano akan mencari untuk mengambil di mana mereka turun pada hari Kamis ketika mereka mencatat kemenangan besar Liga Konferensi atas Sporting Braga.

Fiorentina menempatkan satu kaki di babak 16 besar Liga Konferensi saat mereka mengamankan kemenangan 4-0 atas Braga di leg pertama pertandingan playoff mereka pada hari Kamis.

Baca Juga: Cercle Brugge vs Club Brugge di Liga Jupiler Belgia: Preview, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Italiano akan berharap kemenangan tengah pekan mereka dapat berfungsi sebagai batu loncatan untuk performa bagus saat Viola mengalihkan pandangan mereka ke Serie A, di mana mereka saat ini berada di jalur yang mengerikan dari satu poin dari 15 pertandingan terakhir yang tersedia,

Dengan 24 poin dari 22 pertandingan, Fiorentina saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel liga, poin yang sama dengan Lecce dan Sassuolo.

Sementara itu, Empoli gagal bangkit karena ditahan imbang 2-2 oleh tim yang sedang berjuang di liga, Spezia.

Mereka sekarang gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan kalah sekali sejak mengejutkan Inter Milan dalam kemenangan 1-0 saat kedua tim bertemu pada 23 Januari.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x