Cercle Brugge vs Club Brugge di Liga Jupiler Belgia: Preview, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

- 18 Februari 2023, 09:35 WIB
Potret Pemain club Brugge saat melawan Benfica di Liga Champions
Potret Pemain club Brugge saat melawan Benfica di Liga Champions /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Cercle Brugge dan Club Brugge akan bertanding di Stadion Jan Breydel pada babak 26 Liga Jupiler Belgia, Minggu (19/2).

preview Cercle Brugge dan Club Brugge

Derby Bruges adalah salah satu persaingan paling panas di divisi ini, jadi kedua tim akan berusaha untuk menang dan mengklaim hak-hak kebanggaan lokal.

Cercle ditolak kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Oud-Heverlee Leuven pada hari Jumat.

Baca Juga: Penyanyi R Kelly Menghadapi 25 Tahun Penjara Lagi Karena Tuduhan Pornografi Anak

Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, menang dua kali dan seri tiga kali. Dengan 35 poin dari 25 pertandingan, Cercle berada di urutan kedelapan di Liga Jupiler, poin yang sama dengan urutan kesembilan Sint-Truidense.

Sementara itu, keraguan terus muncul mengenai masa depan Scott Parker yang bertanggung jawab atas Club Brugge, karena mereka kalah 2-0 melawan Benfica di leg pertama pertandingan 16 besar Liga Champions UEFA pada hari Rabu.

Blauw-Zwart kini hanya meraih satu kemenangan sejak minggu kedua November, kalah empat pertandingan dan seri tujuh kali.

Dengan 42 poin dari 25 pertandingan, Club Brugge berada di urutan keempat klasemen, terpaut 20 poin dari peringkat pertama KRC Genk.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x