Liga Champions: Chelsea Disikat Dortmund, Man City Gusur Arsenal di Puncak Klasemen, Update Transfer!

- 16 Februari 2023, 08:35 WIB
Potret Hasil Pertandingan Malam Tadi
Potret Hasil Pertandingan Malam Tadi /Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Real Madrid Tengah berusaha untuk membangun skuad mereka situasi kontrak dari beberapa pemain Veteran mendapatkan sorotan dalam beberapa waktu terakhir.

kontrak Karim Benzema dan Toni Kroos akan habis pada akhir musim ini proses negosiasi dengan kedua pemain itu berlangsung dalam beberapa waktu terakhir.

Pelatih utama Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan harapannya bagi pemain-pemain seperti Karim Benzema Toni Kroos dan Nacho Fernandez untuk memperpanjang kontrak mereka.

Baca Juga: Pratinjau Sheriff Tiraspol vs Partizan Lengkap Dengan H2H dan Prediksi Skor di Liga Konferensi

Joao Cancelo membuat keputusan mengejutkan dengan pindah ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin lalu wingback kebangsaan Portugal itu bahkan dikabarkan menolak tawaran Real Madrid.

namun baru-baru ini menyebabkan Joao Cancelo membantah kabar yang menyebut dirinya menolak pindah ke Real Madrid sang pemain ternyata tidak pernah berkomunikasi dengan pihak Los Blancos.

"Saya tidak mendapatkan tawaran dari Real Madrid namun Andai itu terjadi akan menyenangkan karena mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia." ujar Cancelo.

Marcus Rashford musim ini tampil apik di bawah arahan Erik ten Hag pasca mengalami serangkaian masalah kebugaran musim lalu sejak Piala Dunia Rashford sudah Mendulang 13 gol dalam 15 laga bersama Manchester United.

Baca Juga: Pratinjau Lazio vs CFR Cluj Beserta Prediksi Skor dan H2H di Playoff Europa Conference League

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x