UPDATE TRANSFER: Saham Manchester United Melesat Naik,ESL Akan Segera Digelar, Sofyan Amrabat Merapat Ke Barca

- 11 Februari 2023, 09:35 WIB
Potret Ansu Fati, Carlo Ancelotti
Potret Ansu Fati, Carlo Ancelotti /Youtube Deshid Soccer News/


PRIANGANTIMURNEWS - Bintang Liverpool yang dipinjam dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu Arthur Melo sudah kembali mengikuti latihan tim menurut daily mail Arthur Melo telah kembali ke latihan tim utama.

Setelah absen selama 4 bulan karena cedera paha ini adalah kabar yang harus disambut baik untuk klub yang dilanda badai cedera parah belakangan ini berharap Arthur Melo bisa tetap bebas dari cedera dan memberikan pengaruh di lapangan dalam sisa waktunya bersama klub.

meski keterlibatannya sebagai starter diragukan ia bisa tampil sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Sabtu 11 Februari 2023, Akan Ada Perbedaan Pendapat dengan Pasangan

kubu Inter Milan berencana memperpanjang masa bakti Romelu Lukaku Inter Milan ingin mempertahankan Lukaku di klub pada musim 2023 2024 sang bomber juga berhasrat untuk menetap di Inter dan tidak ingin kembali ke Chelsea.

Agar Harapan itu terwujud klub Milik Steven Zhang tersebut meminta keringanan harga dalam memperpanjang durasi kontrak pinjaman Lukaku Inter Milan ingin mendapatkan harga peminjaman setengah dari nominal yang mereka bayarkan pada musim panas tahun lalu.

Harga saham Manchester United melonjak pada Kamis 9 Februari 2023 hal ini tak lepas dari keseriusan beberapa pihak untuk mengakuisisi saham klub berjuluk setan merah tersebut.

Saham Mu sepanjang pekan ini sudah naik sebanyak 20%, ini menjadi kabar baik bagi manajemen mu yang sudah memiliki rencana untuk melakukan penjualan investor dari Qatar yang paling santar dikabarkan bernafsu membeli saham mayoritas setan merah ini bisa membuat mu menjadi klub Sultan baru di Premier League.

Baca Juga: Antisipasi Gempa Jayapura yang Intens, Badan Geologi Himbau Warga bagun Pondasi Tahan Gempa

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x