Persib Beruntung! Persija Kalah Margin Kritis Untungkan Maung Bandung!

- 17 Februari 2023, 10:53 WIB
Laga Persija vs PSM Makassar pada 14 Februari 2023.
Laga Persija vs PSM Makassar pada 14 Februari 2023. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Macan Kemayoran dikembangkan oleh The Guardian dengan skor 1-2. Persija Jakarta gagal naik kembali ke puncak klasemen Liga 1.

Angka mereka tertahan di poin 47, gagal menyamai PSM Makassar di posisi pertama dengan raihan 50 poin. Hasil Persija Jakarta juga menguntungkan Persib Bandung.

Sebab perolehan poin tak menjauhkan Persija atas Persib. Tentu hal ini harus dimanfaatkan benar oleh Persib Bandung.

Baca Juga: Fantastis, Sopir Truk Ini Gajinya Mencapai Miliaran, Bagaimana Bisa? Begini Ceritanya

Asuhan Luis Milla dengan margin satu pertandingan kabar baiknya adalah PT Liga Indonesia Baru telah mengatur jadwal pertandingan tunda pekan 18 Liga 1 antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC seharusnya digelar pada pekan 18 tepatnya Senin 16 Januari 2023 lalu tetapi terpaksa ditunda karena terbentur soal izin.

Saat itu Persib Bandung berencana menggelar pertandingan di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi tetapi tidak mendapat izin dari Kepolisian.

Opsi bermain Stadion pakansari pun tidak terwujud. Diketahui PT Liga Indonesia Baru laga tunda Persib vs Bhayangkara FC di jadwalkan digelar pada 25 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga: Apakah Bharada E Bisa Kembali Jadi Anggota Brimob Polri, Ini Kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Namun untuk Frank pertandingan belum bisa ditentukan karena Persib seperti diketahui saat ini menjadi tim musafir akibat tidak bisa bermain di Bandung.

Selain laga kontra Bhayangkara FC pertandingan kandang Persib lainnya juga berstatus belum ditentukan alias tak jelas.

Sebelumnya Persib memainkan laga kandang di Stadion Pakansari ketika menghadapi Borneo FC Samarinda dan PSM Makassar.

Diketahui laga kandang Persib Bandung terdekat adalah menghadapi Arema FC pada 23 Februari 2023 mendatang. Sebelum itu, Persib akan menghadapi RANS Nusantara FC pada minggu besok.***

Baca Juga: Produksi Beras di Jawa Barat Surplus 1,34 Juta Ton, Ridwan Kamil: Alhamdulilah Meningkat dari Tahun Sebelumnya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x