Apa yang Dimakan Cristiano Ronaldo? Ahli gizi Al Nassr Mengungkapkan Pola Makan dan Kebugaran CR7

- 20 Februari 2023, 21:07 WIB
Potret Cristiano Ronaldo Berseragam Al Nassr
Potret Cristiano Ronaldo Berseragam Al Nassr /

PRIANGANTIMURNEWS - Ahli gizi Al Nassr José Blesa telah mengungkapkan pola makan dan kebugaran Cristiano Ronaldo sambil juga menjelaskan mengapa pemenang Ballon d'Or lima kali memakai dua meteran istirahat.

Setelah bergabung dengan Al Nassr pada akhir Desember dengan kontrak dua setengah tahun, Cristiano Ronaldo menjalani beberapa pertandingan sebelum kembali ke performa terbaiknya di bulan Februari.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, sang penyerang telah mencetak lima gol dan memberikan dua assist, membantu Al Nassr mempertahankan keunggulan mereka di puncak Liga Pro Saudi.

Baca Juga: Agensi Ko Woo Rim Umumkan Tindakan Hukum Terhadap Berita Palsu Tentang Pernikahannya, Ini Isi Pernyataannya!

Legenda Manchester United telah membuktikan bahwa usia adalah angka dan pada usia 38, tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Ini karena dedikasinya di luar lapangan untuk kebugaran dan diet, ahli gizi Al Nassr José Blesa berbicara kepada surat kabar Spanyol Ideal.

Menghormati dedikasi Ronaldo, dia berkata:

“Cristiano memiliki pendidikan nutrisi yang sangat baik dan makan berbagai macam makanan untuk mendapatkan energi di setiap pertandingan dan latihan, tanpa intervensi aneh yang sedang populer."

Dia menambahkan:
“Setiap percakapan dengannya adalah pembelajaran. Kami bertemu dan berbicara tentang dietnya, tentang bagaimana dia memahami pentingnya hal ini dan istirahat untuk kinerja. Dia memakai dua meteran istirahat: cincin dan gelang.”

Baca Juga: 3 Hal Yang Dinantikan Dalam Variety Show Baru “Jinnys Kitchen”

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x