Update Kabar Ronaldo Kwateh Yang Akan Trial Di Turki

- 11 Februari 2023, 09:05 WIB
Potret Ronaldo Kwateh yang kini berada di Turki
Potret Ronaldo Kwateh yang kini berada di Turki /Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain muda Indonesia Ronaldo Kwateh saat ini sedang berada di Turki untuk bernegosiasi dan melakukan trial di salah satu klub negara tersebut.

Namun bencana gempa berkekuatan 7,8 skala Richter mengguncang Turki dan Suriah pada senin 6 Februari 2023 lalu hingga saat ini gempa di Turki telah menewaskan lebih dari 20.000 korban jiwa.

Di tengah kabar bencana tersebut beberapa orang mungkin khawatir dengan nasib pemain Timnas Indonesia itu berdasarkan kabar yang diungkap oleh Direktur Utama PT Bojor bola Madura bersatu Anisa Zafarina.

Baca Juga: 7 Ramalan Jose Mourinho Yang Menjadi Kenyataan

pesepakbola berusia 18 tahun itu dalam kondisi baik-baik saja alhamdulillah tim sudah komunikasi sama Ronaldo dia baik-baik saja tidak terdampak gempa.

kebetulan kotanya juga lain dia baik-baik saja sekarang dan bisa berkomunikasi intinya sehat dengan bencana gempa yang melanda Turki dan Suriah sepak bola Turki juga terkena imbasnya.

pertandingan liga harus ditunda untuk sementara waktu terlepas dari kondisinya yang baik-baik saja bencana gempa itu membuat proses negosiasi Ronaldo dengan salah satu tim Turki kemungkinan akan sedikit terhambat.

sebab gempa itu menjadi isu nasional di Turki untuk beberapa waktu ke depan Presiden Turki Erdogan juga sudah mengumumkan keadaan darurat di 10 provinsi.

Baca Juga: Terungkap: Mengapa Lionel Messi Mengenakan jersey No. 10 saat PSG kalah dari Marseille?

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x