Chef Burak yang Viral karena Senyuman, Tak Kuasa Tahan Tangis Pasca Gempa Turki

- 9 Februari 2023, 06:24 WIB
Chef Burak Ozdemir saat membuat konten masakan dengan ketika dirinya menyampaikan kehancuran yang terjadi di Provinsi Hatat dan Turki/Tangkap layar Instagram @cznburak
Chef Burak Ozdemir saat membuat konten masakan dengan ketika dirinya menyampaikan kehancuran yang terjadi di Provinsi Hatat dan Turki/Tangkap layar Instagram @cznburak /

PRIANGANTIMURNEWS -Chef Burak Ozdemir yang viral karena senyuman khasnya saat memasak makanan porsi besar, tak kuasa menangis setelah mendengar bencana gempa di Turki.

Dalam unggahan vidio storynya beberapa waktu lalu, Chef sekaligus koki yang biasanya tersenyum saat membuat konten memasak, kini menangis sejadi-jadinya.

Dari vidio yang diunggahnya tersebut, Burak menyampaikan diiringi isak tangis bahwa dirinya akan membantu wilayah yang terdampak oleh gempa Turki.

Baca Juga: WNI Nia Marlinda dan Anaknya Meninggal karena Gempa Turki, KBRI Ankara Ucapkan Belasungkawa

Serta menyeru masyarakat Dunia untuk ikut mengirimkan bantuan pada korban terdampak gempa Turki dahsyat yang terjadi pada 6 Februari 2023 lalu.

Burak Özdemir kembali menangis setelah dirinya menceritakan kehancuran dan korban jiwa di negara kelahirannya Turki saat gempa bumi melanda.
 
Pria yang akrab dipanggil CZN Burak ini memang lahir di Provinsi Hatay, salah satu wilayah yang terdampak kerusakan berat akibat gempa dan banyaknya korban jiwa berjatuhan.

Baca Juga: Memakai Masker Terasa Lebih Menarik dan Percaya Diri? Buka Masker Terasa Buka Aib?

Diketahui bahwa Chef yang sekaligus seorang selebgram juga memiliki restoran dan toko warisan ayahnya di Provinsi Hatay.

Sehingga ketika CZN burak mengunjungi kampung halamannya (lokasi vidio), isak tangis pun tak mampu dibendung lagi.

Dalam postingannya di akun instagram pribadinya @
cznburak. Dirinya mengungkapkan betapa hancurnya  hatinya ketika mendengar gempa Turki mengguncang kampung halamannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @cznburak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x