Persija Geser Persib Setelah Kalahkan Barito Putera 1-2, Maung Bandung Harus Waspada!

- 22 Februari 2023, 17:38 WIB
Persija berhasil menggeser Persib pada papan klasemen setelah menang 2-1 atas Barito Putera/Instagram/@persija/
Persija berhasil menggeser Persib pada papan klasemen setelah menang 2-1 atas Barito Putera/Instagram/@persija/ /


PRIANGANTIMURNEWS -  Persija berhasil menggeser Persib di papan klasemen. Hal ini karena Persija  meraih kemenangan atas Barito Putera.

Persija berhasil menambah point 3 dari pertandingan ini. Hasil ini membuat Persib harus waspada. Point Persib dengan Persija di papan klasemen sekarang selisih satu point.

Persija berkat kemenangan ini naik ke posisi dua dengan point 50. Sementara Persib tergeser ke posisi tiga dengan 49 point.

Baca Juga: Wawancara Diwajibkan Pakai Topeng! Ini Alasan Yang Diambil Perusahaan China dalam Memilih Karyawan

Kemenangan Persija atas Barito Putera ini dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi  berkat dua gol yang dicetak Ricko Simanjuntak pada menit 34 dan Hasamu Pranata di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Gol balasan dari Barito Putera dicetak oleh Gustavo pada menit 32.

Kemenangan Persija atas Barito tentu membuat Persib harus waspada. Besok Kamis, 23 Februari Persib harus all out menghadapi Arema FC. Kemenangan atas Arema adalah hal wajib yang harus diraih Maung Bandung.

Jika tidak, langkah di jalur juara akan berat. Persaingan di papan atas klasemen semakin sengit. PSM masih digjaya di puncak klasemen dengan point 53.

Baca Juga: CFR Cluj vs Lazio Europa Conference League: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Ujian tersendiri akan dihadapi Persib pada pertandingan besok sore. Pelatih Persib Luis Milla tentu sudah mempersiapkan racikan jitu untuk menjinakan Arema FC.

Walaupun keinginan Luis Milla pertandingan besok bisa disaksikan Bobotoh tidak terwujud. Tetapi pelatih asal Spanyol tersebut akan memberikan hasil maksimal untuk bobotoh.

Jika pada pertandingan besok Persib bisa menang atas Arema FC, posisi Persib kembali akan berada di posisi dua dengan point 52.

Arema FC apalagi lagi berada di performa bagus setelah pada Sabtu, 18 Februari lalu berhasil mengalahkan Barito Putera 1-0.

Baca Juga: Midtjylland vs Sporting Liga Europa: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Arema sendiri masih berada diposisi 11 dengan point 32. Pertandingan besok sore antara Persib vs Arema FC layak ditunggu!

Apakah Maung Bandung bisa memenangkan pertandingan sekaligus menggeser lagi Persija atau sebaliknya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Live Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x