TERBONGKAR! 3 Pemain Deal Berkostum Persib Musim Depan! Pengakuan Teddy Cahyono Kejutkan Bobotoh

- 19 April 2023, 14:47 WIB
Bos Persib Bandung berikan pengakuan mengejutkan untuk para Bobotoh terkait rumor 3 pemain.
Bos Persib Bandung berikan pengakuan mengejutkan untuk para Bobotoh terkait rumor 3 pemain. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung sudah menyelesaikan evaluasi tim yang melibatkan jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan staf pelatih yang dipimpin Luis Milla.

Salah satu pernyataan dari setiap evaluasi tim di akhir musim adalah isu siapa saja pemain yang dipertahankan dan dilepas Persib.

Menjawab pertanyaan tersebut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sekedar sedikit memberikan bocoran berapa persentasenya tetapi dia memastikan akan mengumumkan siapa saja pemain yang bakal dipertahankan maupun dicoret dari skuad Maung Bandung musim depan.

Baca Juga: Brazil Mendesak Negara Lain untuk Menengahi Pembicaraan Damai antara Rusia-Ukraina

Persib tak mengumumkan pemain yang dipertahankan dan dilepas secara bersamaan tetapi dilakukan secara bertahap itu karena tidak semua pemain yang direkomendasikan dipertahankan.

Bakal bertahan seperti halnya Muhammad Rasyid yang akhirnya memilih pergi meski masuk daftar pemain yang dipertahankan Persib.

Seperti diperintahkan sebelumnya, manajemen Persib dan staf setelah selesai melakukan evaluasi menyeluruh pada Senin malam jadi memastikan evaluasi sudah dilakukan dengan pelatih Luis Milla terkait kiprah dan pencapaian tim Liga 1 Persib.

Baca Juga: TERJAWAB! Akhirnya Persebaya Borong 3 Pemain Bintang Persib Sekaligus

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x