PEDAS! Legenda Persib Tuntut Manajemen Demi Amankan Nama Besar dan Harga Diri Maung Bandung

- 22 April 2023, 16:39 WIB
Eks Persib Firman Utina berikan komentar pedas terkait Luis Milla yang masaih layak di Persib.
Eks Persib Firman Utina berikan komentar pedas terkait Luis Milla yang masaih layak di Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Eks punggawa Persib Bandung juara ISL 2014 Firman Utina mengirim komentar pedas yang ditujukan kepada punggawa skuad Pangeran Biru yang kabarnya membangkang Luis Milla.

Luis Milla ganti Persib dengan etos kerja pemainnya di atas lapangan. Luis Mila mengaku taktik yang diperintahkannya tidak dijalankan dengan baik oleh sejumlah pemain ketika Persib kalah 0-4 dari Persita Tangerang hingga Persikabo.

Persib Bandung jika terbukti benar memberontak alias tidak percaya terhadap strategi yang diusung oleh Luis Milla sebagai pelatih.

Baca Juga: Selain Hadapi Palestina, Inilah Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023

"Saya rasa terkait hal itu ya sepak bola tidak bisa ditipu dengan keadaan di lapangan suporter juga sudah bisa menilai pemain jadi tidak ada yang bisa ditutup-tutupi, jika dilihat situasinya di lapangan langsung," kata Firman Utina.

"Jika hal itu terjadi pemberontakan ke Luis Milla dan hilangnya kepercayaan terhadapnya, bisa dievaluasi secara mendalam oleh manajemen mereka," kata Firman Utina.

"Para pemain bisa dipecat cepat keluar dari Persib karena jangan sampai mempunyai virus di dalam tim yang akhirnya menghambat Persib berprestasi ke depan," kata Firman Utina.

Baca Juga: TERJAWAB! Hasil Negosiasi, Agen Persib Beri Kabar 1 Pemain Gabung Dengan Maung Bandung

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x