JENIUS! Legenda Persib Angkat Suara, Minta Maung Bandung Rekrut 2 Pemain Ini Sekaligus

- 29 April 2023, 15:51 WIB
Legenda Persib Bandung angkat suara terkait pemain Maung Bandung.
Legenda Persib Bandung angkat suara terkait pemain Maung Bandung. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dinilai masih butuh tambahan. Namun gacor di Liga 1 musim ini kombinasi David da Silva kuras menghasilkan 34 gol atau separuh lebih dari total 54 gol yang diciptakan Persib Bandung di Liga 1.

 

Mantan pemain Persib Zaenal Arief menilai idealnya Persib Bandung merekrut streaker anyar khususnya penyerang lokal dengan kualitas yang tidak berbeda jauh dengan penyerang yang ada ssat ini.

Menurut Zaenal Arief ada beberapa nama penyerang lokal yang patut dipertimbangkan untuk gabung ke skuad Persib Bandung musim depan.

Baca Juga: AKHIRNYA! Persib Bandung Resmi Lepas 2 Pemain Lagi! Ini Daftarnya Lengkapnya

Dari sejumlah nama Zaenal Arief menilai Dimas Drajat dari Persikabo dan Ramadhan dari PSM Makassar sebagai penyerang lokal terbaik saat ini yang cukup recommended untuk direkrut Persib Bandung.

"Saya sempat menaruh harapan besar kepada kedua pemain tersebut. Lokal yang akan menjadi tulang punggung tim atau jadi andalan tim Maung Bandung, yang saat ini berada di Timnas Nasional untuk juga prospek masa depan untuk pemain mudanya jadi ini sangat potensial jika gabung dengan Persib," kata Zaenal Arief.

"Sananta dengan kecepatan yang sangat luar biasa usia yang masih muda masih berapi-api determinasinya tinggi," kata Zaenal Arief.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x