Terbaru! Daftar Lengkap Pemain Baru Persib Bandung Musim Liga 1 2023

- 30 April 2023, 14:17 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan gabung ke Persib.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan gabung ke Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Daftar pemain yang digadang-gadang gabung Persib Bandung. Persib Bandung belum terlihat agresif pada bursa transfer awal musim Liga 1 2023.

 

Sejauh ini Persib Bandung baru mengumumkan melepas satu pemainnya yakni Bayu Fikri yang dari putaran kedua sudah dipinjmkan ke PSIS Semarang.

Sedangkan untuk pemain yang masuk Persib Bandung masih sebatas rumor saja. Beberapa pemain yang dikaitkan dengan Persib Bandung mulai dari bek kiri Edo Febriansyah, Septian David Maulana hingga Putu Gede.

Baca Juga: Tertangkap Basah! Pemain Anyar Persib Tiba di Bandung, Langsung Diumumkan! Cek Faktanya

Edo Febriansyah memiliki peluang kepindahan paling besar yakni 90% disusul oleh Ryan Kurnia 58% kemudian Septian David Maulana 38% dan Putu Gede 35%.

Selain keempat nama tersebut, juga mencatat beberapa nama lainnya yang tengah dipantau tim Persib Bandung. Selain Gian Zola ada pula Lucas Gama, Mochammad Zaenuri, Andi Setyo dan Rizky. 

Tak hanya dengan pemain lokal Persib juga dikabarkan tengah bernegosiasi dengan tiga pemain asing, yakni Nikola Maksimovic mantan bek tengah Napoli.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x