Membawa Azzuri Raih Juara Liga Italia, Presiden Club Napoli Tegas kan Tidak akan Melego Victor Osimhen Musi

- 6 Mei 2023, 20:02 WIB
Pemain Napoli Victor Osimhen (kiri) berebut bola dengan pemain Udinese Jaka Bijol dalam pertandingan sepak bola Liga Italia di Dacia Arena, Udine, Italia, Jumat (5/5/2023). Pertandingan berakhir imbang 1-1 dan Napoli dipastikan mengunci juara Liga Italia 2022/2023 dengan mengumpulkan 80 poin dari 33
Pemain Napoli Victor Osimhen (kiri) berebut bola dengan pemain Udinese Jaka Bijol dalam pertandingan sepak bola Liga Italia di Dacia Arena, Udine, Italia, Jumat (5/5/2023). Pertandingan berakhir imbang 1-1 dan Napoli dipastikan mengunci juara Liga Italia 2022/2023 dengan mengumpulkan 80 poin dari 33 /Foto: ANTARA /Reuters/Jennifer Lorenzini/nym.

PRIANGANTIMURNEWS – Pemilik Napoli saat ini, Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa dirinya tidak akan melego Victor Osimhen pada musim panas ini.

 

Pasalnya, bomber asal Nigeria itu telah membawa Azzuri meraih gelar Liga Italia pertama dalam 33 tahun.

"Saya tidak akan menjual Victor Osimhen musim panas ini, tidak mungkin,” kata Osimhen, dilansir Pikiran-rakyat.com dari Metro.

Baca Juga: Info Manchester United: Gagal Rekrut de Jong, Klub Siap Rekrut Gelandang Liga Itali ini

Victor Osimhen mencetak gol ke-27 yang membuat skuad asuhan Luciano Spalletti itu keluar sebagai pemenang usai meraih hasil imbang 1-1 di kandang Udinese pada pertandingan Jumat. Sehingga menimbulkan kehebohan di kota, sejak kejayaan Diego Maradona.

Kendati demikian, mantan striker Lille itu enggan membahas lebih jauh terkait masa depannya di Napoli setelah mencetak gol dan membawa timnya berada di puncak kejayaan Liga Italia.

Victor Osimhen mengaku kewalahan dan merasa luar biasa atas pencapaian yang ditorehkannya saat ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x